Browsing by Title
Now showing items 1013-1032 of 2004
-
PENGARUH KUALITAS AUDIT, FINANCIAL DISTRESS, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Survei pada Perusahaan Sektor Transportasi dan Logistik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021)
(STIE Ekuitas, 2023-11-09)Kevin Suandika Kamil - NPM : C10190232 ; Pembimbing : Aneu Kuraesin, SE., M.Si. Objek dalam penelitian adalah kualitas audit, financial distress, dan pertumbuhan perusahaan sebagai variabel independen dan opini audit terkait ... -
PENGARUH KUALITAS KREDIT TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)TBK, PERIODE 2016-2021
(STIE Ekuitas, 2023-10-09)Alendio Bayu Pratama - NPM : A10190283 ; Pembimbing : Dr. Drs. Dodi Supriyanto, MM., CIRBD., CRBD. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas kredit terhadap profitabilitas (ROA) pada PT. Bank Negara ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK (BCA) PERIODE TAHUN 2017 - 2021
(STIE Ekuitas, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk pada Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk Periode 2017 – 2021. Metode penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PRIMKOP KARTIKA ARDAGUSEMA CIMAHI
(STIE Ekuitas, 2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Anggota Primkop Kartika Ardagusema Cimahi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sample sampel yang ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI KCP UNIT KIARA JAYA KARAWANG
(STIE Ekuitas, 2023-11-29)Nur Umira - NPM : C10190021 ; Pembimbing : Dwi Puryati, S.E., M.SI., AK., CA,. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan mobile banking dan kepuasan nasabah Bank BRI KCP Unit Kiara Jaya Karawang, menguji ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Word Of Mouth Nasabah Bank BJB Cabang Subang
(STIE Ekuitas, 11/23/2017)Perkembangan dan pertumbuhan dunia bisnis menuntut perusahaan untuk dapat memuaskan pelanggan. Oleh karena itu, diperlukan usaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TOP UP VIA BANK DAN KEAMANAN FINTECH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SYUDI PADA PENGGUNA GOPAY DI INDONESIA)
(STIE Ekuitas, 2023-03-09)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Top Up Via Bank dan Keamanan Fintech Terhadap Kepuasan Pelanggan dompet digital GoPay melaui aplikasi Gojek. Penelitian ini terdiri dari dua ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Dan Kualitas Produk Tabungan Tandamata Terhadap Minat Menabung Pada Bank Bjb Kcp Cibaduyut
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan nasabah mengenai kualitas pelayanan Customer Service, kualitas produk tabungan Tandamata, dan minat menabung bank Bjb KCP Cibaduyut serta untuk mengetahui ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada CV Healthy Sweet Nukita Food Bandung)
(STIE Ekuitas, 12/18/2018)This research was conducted at CV Healthy Sweet Nukita Food Bandung, aimed to know the effect of service quality and brand image to customer loyalty, and also to analyze the effect of service quality and brand image to ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BTN KC Bandung
(STIE Ekuitas, 12/26/2018)R. Muhamad Firza Margana - NPM : A10140504 ; Pembimbing : Dr. Sudi Rahayu, S.E., M.M. Dewasa ini perbankan memiliki peranan yang sangat besar dalam memajukan perekonomian suatu negara. Kualitas Pelayanan mempengaruhi ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Repurchase Intention Pada Pt. Dago Wisata Internasional Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-07-26)Kualitas pelayanan dan harga paket umrah memiliki keterkiatan erat dengan minat yang timbul dari jamaan melakukan pembelian ulang. Kualitas pelayanan dan harga paket umrah dapat memberikan dorongan kepada jamaah untuk ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Central Asia, Tbk di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan, sedangkan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Pemilik Kendaraan Bermotor (Studi Pada Kantor Samsat Kabupaten Sumedang)
(STIE Ekuitas, 2022-10-27)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak pemilik kendaraan bermotor (Survey pada Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner Dan Kepuasan Nasabah Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari
(STIE Ekuitas, 2022-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah mengenai Kualitas Pelayanan Frontliner, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah serta untuk mengetahui besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner dan Kepuasan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt Pos Soekarno Hatta
(STIE Ekuitas, 1/18/2019)Sapto Dwi Cahyo - NPM : A10140402 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE.,M.,SI. Bidang usaha jasa pengiriman barang dan logistik saat ini berkembang pesat di Indonesia, itu karena produk kreatif Indonesia kian melesat, bisnis ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar PBB-P2
(STIE Ekuitas, 2/12/2019)Ira Mustikawati - NPM : C10140071 ; Pembimbing : Hery Syaerul Homan, S.Pd., M.Pd., M.Ak. Objek dari penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan Pajak dan Sanksi Pajak sebagai variabel independen dan Kepatuhan Wajib Pajak ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Samsat Keliling Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Pada Samsat Kabupaten Bandung Ii Soreang)
(STIE Ekuitas, 2022-08-19)Kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor di SAMSAT Kabupaten Bandung II Soreang tahun 2015-2018 menunjukkan wajib pajak masih kurang patuh dalam memenuhi kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Pt. Gapuraning Rahayu
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Fenomena Permintaan bus pariwisata yang terus meningkat, didorong dengan jumlah wisatawan yang juga meningkat menjadikan peluang bisnis jasa transportasi bus pariwisata sangatlah besar. Salah satu Perusahaan Bus Pariwisata ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menjadi Debitur Konsumtif Pada Bank Bjb Cabang Kuningan
(STIE Ekuitas, 12/27/2016)Dunia perbankan tumbuh dan berhasil mengubah perilaku masyarakat menjadi masyarakat moderen, yang ditunjukkan melalui tuntutan efektivitas dan efesiensi pelayanan kepada para nasabahnya. Pentingnya pelayanan yang berkualitas, ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. JNE Perwakilan Kawaluyaan Tahun 2014
(STIE Ekuitas, 12/14/2015)Development of courier, freight and logistics in Indonesia is growing rapidly. That is because the needs of customers in terms of get higher shipments, one of the contributing factor is the increasing number of online ...