Search
Now showing items 1-10 of 105
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI STIE EKUITAS
(2023-03-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian dan mengukur seberapa besar pengaruh kepuasan pelanggan yang berdampak pada produk Ms Glow. Metode penelitian yang digunakan ...
PENGARUH YOUTUBE ADVERTISING DAN CELEBRITY ENDORSER RAFFI AHMAD TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-03-29)
Di Indonesia mie instan merupakan makanan cepat saji yang paling banyak disukai masyarakat. Namun Seiring dengan berkembangnya pola hidup sehat, terdapat salah satu merek mie instan yang diklaim memiliki kandungan sehat ...
PENGARUH EVENT MARKETING TAKE OVER JAKARTA DAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS YANG BERDAMPAK PADA MINAT BELI PREPPSTUDIO
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)
Preppstudio merupakan sebuah merek yang bergerak di bidang pakaian, Preppstudio memiliki ciri khas tersendiri untuk membuat konsumen dapat menjadi sebuah grup yang tidak putus yaitu dengan membuat sebuah komunitas motor ...
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI SHOWROOM A.NUGRAH MOTOR BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)
Peluang bisnis dibidang otomotif di Indonesia salah satu yang cepat berkembang dan mengalami peningkatan dari tahun ketahun. Dibuktikan dengan kenaikan penjualan kedaraan bermotor, mobil, baik mobil baru maupun bekas. ...
PERANAN TIKTOK SEBAGAI SOSIAL MEDIA MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK LA TULIPE DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-03-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peranan TikTok Sebagai Sosial Media Marketing, meneliti bagaimana Keputusan Pembelian dan untuk meneliti bagaimana Pengaruh Peranan TikTok Sebagai Sosial Media Marketing Terhadap ...
PENGARUH LOKASI, FASILITAS, DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KIARA KOPI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-04-03)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana lokasi, fasilitas, media sosial instagram, dan keputusan pembelian dan untuk mengetahui seberapa besar peranan lokasi, fasilitas dan media sosial instagram terhadap keputusan ...
DAMPAK WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MVS NAILS ART DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-04-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui word of mouth dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan di MVS Nailart Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif ...
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ADIEU CAFÉ
(STIE Ekuitas, 2023-04-11)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan mengidentifikasi pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada Adieu Cafe. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif. Pengujian hipotesis dalam penelitian ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE JD.ID (Survei pada Followers Instagram JD.ID)
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)
JD.ID merupakan e-commerce yang bergerak dibidang jasa shopping online namun dari tahun ke tahun JD.ID mengalami penurunan jangka panjang pada pengunjung website, jumlah followers instagram yang tidak sebanding dengan para ...
ANALISIS SERVICE RECOVERY TERHADAP CUSTOMER TRUST DI CV GAGNÉ INDONESIA GROUP (SURVEI DI SHOPEE)
(STIE Ekuitas, 2023-04-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Service Recovery terhadap Kepercayaan pada toko online Gagne di Shopee. Gagne merupakan salah satu industri yang bergerak pada bidang fashion yang berlokasi di Bandung. ...