Browsing Marketing Management by Title
Now showing items 161-180 of 190
-
PENGARUH SPORTS MARKETING DALAM MINAT BELI PRODUK DI PT. PERSIB BANDUNG BERMARTABAT
(STIE Ekuitas, 2023-08-22)Muhammad Alief Nurjaman - NPM : A10190182 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh sports marketing dalam minat beli produk di PT. Persib Bandung Bermartabat. Metode yang ... -
Pengaruh Store Atmosphere dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Bonewipe SkateShop Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Semakin banyaknya peminat olah raga ekstrim yaitu skateboard pada kaum muda khususnya di kota Bandung, menjadikan peluang para pengusaha khususnya yang berkecimpung dalam dunia skateboard. Hal ini membuat para pengusaha ... -
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Di Resto Nanny’s Pavillon Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Saat ini, khususnya Kota Bandung terdapat banyak bisnis yang bergerak dibidang kuliner seperti café dan resto. Hal ini membuat café dan resto berlomba-lomba menciptakan beragam strategi untuk menarik konsumen serta untuk ... -
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada De Tuik Bandung Resto & Resort
(STIE Ekuitas, 2023-07-11)Mutia Hidayah Fitriani - NPM : A10160371 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri food & beverage di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan yang cukup pesat karena bisnis pada industri food ... -
Pengaruh Strategi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt.Pos Indonesia Cabang Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Dasar dari penelitian ini adalah banyaknya keluhan yang terjadi terhadap harga dan pelayanan publik oleh PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung yang mengakibatkan keputusan pembelian di PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung ... -
Pengaruh Strategi Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategi Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Susu Cair Merk Ultra Milk di STIE EKUITAS Bandung. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ... -
PENGARUH TIKTOK MARKETING DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO (Studi Kasus Konsumen di Platform TikTok)
(STIE Ekuitas, 2023-10-30)Enjelina Marpaung - NPM : A10190341 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi TikTok Marketing, Online Costumer Review terhadap keputusan pembelian ... -
PENGARUH TIKTOK SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Jiniso)
(STIE Ekuitas, 2023-10-16)Muggy Suci Deny Putri - NPM : A10190324 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan ... -
Pengaruh Wisata Heritage Terhadap Minat Berkunjung Ulang Pada Candi Jiwa
(1/18/2019)Aldi Lazuardi Fitrahudin - NPM : A10140404 ; Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM. Candi jiwa merupakan merupakan peninggalan kerajaan tarumangera, bila candi blandongan merupakan peninggalan sriwijaya dan tarumanegara. ... -
Pengaruh Word Of Mouth dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Asep Stroberi Cicalengka
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Gilang Muhammad Anzar Fauzi - NPM : NPM : A10149001 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., Msi. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah pendapatan pada Rumah Makan Asep Stroberi Cicalengkai pada bulan ... -
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Kepercayaan Konsumen Di PT. Prudential Life Assurande Bandung
(STIE Ekuitas, 12/17/2018)Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah nasabah baru pada PT. Prudential Life Assurance tahun 2013 sampai dengan tahun 2017, jumlah nasabah baru PT. Prudential Life Assurance mengalami penurunan setiap ... -
PENGARUH YOUTUBE ADVERTISING DAN CELEBRITY ENDORSER RAFFI AHMAD TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-03-29)Di Indonesia mie instan merupakan makanan cepat saji yang paling banyak disukai masyarakat. Namun Seiring dengan berkembangnya pola hidup sehat, terdapat salah satu merek mie instan yang diklaim memiliki kandungan sehat ... -
PERAN ECO LABEL DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK BODY SHOP
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Aprillia Almira Pranata - NPM : A10180062 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya S. Sos., M.,Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran eco label dan green received quality terhadap purchase intention produk body shop. ... -
PERANAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INSURGENT BALLERS CLUB
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Muhammad Naufal - NPM : A10190197 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Fashion telah membawa pengaruh besar terhadap globalisasi dan gaya hidup. Fashion bukan hanya tentang pakaian namun mencakup peran dan makna pakaian ... -
PERANAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCREAMOUS
(STIE Ekuitas, 2023-10-09)Deandra Azhar Pratama - NPM : A10190029 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, SP., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi peran Electronic Word of Mouth dan Minat Beli produk Screamous, serta ... -
Peranan Lokasi Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bread Legend Outlet Cimahi
(STIE Ekuitas, 2022-08-11)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana lokasi, menguji bagaimana promosi penjualan, menguji keputusan pembelian dan untuk mengetahui seberapa besar peranan lokasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ... -
PERANAN ONLINE COSTUMER REVIEW DAN ONLINE COSTUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK REVLON DI LAZADA
(STIE Ekuitas, 2023-08-01)Bela Nursilma - NPM : A10190205 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini memiliki latar belakang dari adanya perbedaan hasil penelitian mengenai variabel online customer review dan online customer rating ... -
PERANAN ONLINE MARKETING DAN DIRECT SELLING TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. NETRAL JAYA MOTOR CABANG PANGANDARAN
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Yayang Pratama Putra - NPM : A10190178 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. PT Netral Jaya Motor Cabang Pangandaran ialah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penjualan, service dan penjualan suku cadang sepeda ... -
PERANAN SELEBGRAM ENDORSMENT DALAM MEMBANGUN MINAT BELI PADA BASO ACI AKANG DI MEDIA SOSIAL
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Gunawan Wijaya Situmorang - NPM : A10190121 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi selebgram endorsment dan minat beli serta mengetahui pengaruh selebgram ... -
PERANAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS AKUN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @blankwear)
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)Erialdi Arkan - NPM : A10190150 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M.,CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Social Media Marketing, bagaimana Minat Beli dan untuk mengkaji bagaimana Peran Social Media ...