Browsing Marketing Management by Title
Now showing items 7-26 of 190
-
ANALISIS DIGITAL MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HAPPY FRESH DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Andi Prasetyo Nugroho - NPM : A10180262 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Teknologi semakin berkembang dan membawa perubahan di berbagai bidang kehidupan manusia seperti bidang politik, ekonomi, sosial dan budaya. ... -
ANALISIS ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA KAMPOENG CIHERANG DI KABUPATEN SUMEDANG
(STIE Ekuitas, 2023-09-11)Hanifah melia - NPM : A10190266 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan penurunan minat berkunjung pada kampoeng ciherang terkait pada Electronic Word Of Mouth dan ... -
Analisis Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Pada Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Bandung
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Dewi Marwati - NPM : A10140017 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda merupakan salah satu tempat wisata alam yang terletak di kota Bandung. Saat ini wisata alam banyak diminati ... -
Analisis Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Lem Q-Bond (Studi Kasus Retail Material Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Andri Iman Suherly - NPM : A10140134 ; Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM. Dengan semakin meningkatnya industri Lem di indonesia, perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat ... -
ANALISIS IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK PADA PRODUK SANGOBION DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-09)Muhammad Fery Perdiansyah - NPM : A10190012 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Penelitian ini bertujuan meneliti bagaimana Pengaruh Iklan Media Televisi Terhadap Kesadaran Merek. Objek penelitian ini adalah ... -
ANALISIS INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK APPLE (SURVEI DI STIE EKUITAS BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-27)Fahraja Ladi Sapurma - NPM : A10190318 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Apple adalah perusahaan teknologi multinasional yang berpusat di Cupertino, California yang menjadi salah satu produk smartphone yang ... -
Analisis Keunggulan Bersaing Menggunakan Co-Creation Pada Kedai Kopi Rustic Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk memverifikasi dan menganalisis pengaruh Co-Creation sebagai sebuah keunggulan bersaing yang diterapkan oleh Kedai Kopi Rustic Bandung Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Analisis Kinerja Keuangan Sebelum Dan Sesudah Penerapan Strategi E-Commerce Pada Pt. Matahari Departement Store Tbk. Periode Tahun 2011-2018
(STIE Ekuitas, 2022-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan kinerja keuangan sebelum dan sesudah penerapan strategi e-commerce. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah laporan keuangan PT. Matahari Department ... -
Analisis Kualitas Jasa Pendidikan Terhadap Keputusan Bersekolah Di SMA Muhammadiyah 4 Bandung (Tahun Ajaran 2016/2017 Dan 2017/2018)
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Yudi Prasetyo Handoko - NPM : A10140122 ; Dibawah Bimbingan : Henny Utarsih, SE., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa pendidikan terhadap keputusan bersekolah di SMA Muhammadiyah 4 Bandung ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI LINKAJA DI KALANGAN MAHASISWA STIE EKUITAS BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Layanan, meneliti Minat Menggunakan dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Menggunakan. Objek penelitian ini adalah Aplikasi LinkAja. Metode ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Harga Guna Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Travel x
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Egi Andy Winarny - NPM : A10140097 ; Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM. Selamet Trans merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi. Pada saat ini masyrakat banyak yang menggunakan jasa travel, sebagai alat ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI H&M
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Alda Eriyanti - NPM : A10190022 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Pelayanan Pada Aplikasi H&M dan Kepuasan Konsumen. Oleh ... -
ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI ZENIUS EDUCATION
(STIE Ekuitas, 2023-09-13)Rahma Putri Pertiwi - NPM : A10190180 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, meneliti bagaimana Kualitas Produk dan Keputusan ... -
ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASS THE TREND DENGAN VARIABEL MODERASI EVENT MARKETING
(STIE Ekuitas, 2023-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian lokal Pass The Trend dengan variabel moderasi event marketing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan ... -
ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BISNIS FASHION (Studi Kasus Pada Fashion_Rfd20)
(STIE Ekuitas, 2023-10-20)Haninura Cahyani - NPM : A10190149 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti SP., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen Sosial Media Instagram Rfd20 dan Keputusan Pembelian Konsumen Pada ... -
ANALISIS PEMANFAATAN TIKTOK SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA DIVERS COLLECTIVE)
(STIE Ekuitas, 2023-04-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pemanfaatan TikTok Sebagai Social Media Marketing, meneliti bagaimana Brand Awareness dan untuk meneliti bagaimana Pengaruh Pemanfaatan TikTok Sebagai Social Media Marketing Terhadap ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA DESTINASI PULAU SOMBORI DAN LOKASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI
(STIE Ekuitas, 2024-01-16)Novia Magfirah Husen - NPM : A10150269 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Destinasi Pulau Sombori dan Lokasi terhadapn Minat Berkunjung kembali, ... -
ANALISIS PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA HMNS)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Rivaldi Muhammad Maulana - A10190081 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki,S.Kom., M.M. Content marketing pada saat ini memiliki peranan penting bagi sebuah perusahaan atau pemilik bisnis untuk mengkomunkasikan dan memperkenalkan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Eigerindo Multi Product Industri Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Anthon Saputra - NPM : A10120242 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si. Dewasa ini kepuasan konsumen telah menjadi bagian intergral dalam misi dan tujuan sebagaian besar organisasi. Badan usaha dapat mengetahui kepuasan ... -
Analisis Place Branding Dalam Meningkatkan Citra Kota Bandung Serta Implikasinya Terhadap Keputusan Wisatawan Mengunjungi Destinasi Wisata
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Dinasty Aulia Rizka - NPM : A10140520 ; Pembimbing : Mutya Tri Satya, S. Sos., MSi. Jumlah kunjungan wisata ke kota Bandung relatif fluktuatif. Hal itu terjadi diduga karena citra kota Bandung sebagai destinasi wisata ...