Search
Now showing items 1-10 of 25
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Citra Perusahaan Pada Sari Anzailla (Sa) Wedding And Event Organizer Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)
Penelitian ini berdasarkan kepada masih kurang efektifnya komunikasi yang dilakukan terhadap klien oleh Sari Anzailla (SA) Wedding and Event Organizer yang mengakibatkan citra perusahaan Sari Anzailla (SA) Wedding and Event ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Non-Tradisional (People, Process, Physical Evidence) Terhadap Kepuasan Pelanggan
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan dan menggambarkan pengaruh Bauran pemasaran Non-tradisional (People, Process, Physical evidence) (X) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada pelayanan purna jual (bengkel) di CV.Mitra ...
Pengaruh Strategi Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategi Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Susu Cair Merk Ultra Milk di STIE EKUITAS Bandung.
Data yang dikumpulkan dalam penelitian ...
Pengaruh Brand Equity Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Botol Sosro
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengenal seberapa besar pengaruh brand equity dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan Teh Botol Sosro menurut Mahasiswa Aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS Angkatan 2011-2013. ...
Pengaruh Strategi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt.Pos Indonesia Cabang Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Dasar dari penelitian ini adalah banyaknya keluhan yang terjadi terhadap harga dan pelayanan publik oleh PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung yang mengakibatkan keputusan pembelian di PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung ...
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Beli
(STIE Ekuitas, 5/4/2017)
Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat pelaku bisnis harus mampu bersaing dengan pesaingnya. Kesadaran Merek dan persepsi kualitas yang merupakan hal yang penting agar konsumen memiliki minat terhadap suatu produk. ...
Implementasi Green Marketing Melalui Demografi Terhadap Pilihan Konsumen The Body Shop
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)
Konsep green marketing tumbuh seiring dengan tuntutan masyarakat yang semakin sadar akan perlindungan terhadap lingkungan hidup. Sehingga mulai banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menarik perhatian konsumen dengan ...
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan tempat penelitian di Vegas Fried Chicken (VFC). Di awal penelitian di lakukan uji blind test, dimana 20 responden ...
Pengaruh Customer Experience Terhadap Brand Image Pada Handphone Smartfren Andromax C3
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)
Banyak perusahaan penyedia barang dan jasa yang berlomba-lomba memberikan kepuasan kepada konsumen. Hal ini merupakan akibat dari konsumen yang dalam memilih didasarkan atas pertimbangan-pertimbangan tertentu sepeti harga, ...
Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty
(STIE Ekuitas, 5/4/2017)
Menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan biasa dikenal dengan Customer Relationship Management. Pelanggan merupakan target dari ujung tombak perusahaan dan mereka bagaikan raja yang harus dilayani secara individual. ...