Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 211-220 of 242
-
Strategi Experiential Marketing Dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen Pada Old Coffee Soreang Kabupaten Bandung
(STIE Ekuitas, 12/26/2018)Nisa Pujilestari - NPM : A10140228 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Old Coffee merupakan salah satu tempat kuliner yang ada di Soreang Kabupaten Bandung. Saat ini masyarakat lebih tertarik untuk berkunjung ke ... -
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Kepercayaan Konsumen Di PT. Prudential Life Assurande Bandung
(STIE Ekuitas, 12/17/2018)Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah nasabah baru pada PT. Prudential Life Assurance tahun 2013 sampai dengan tahun 2017, jumlah nasabah baru PT. Prudential Life Assurance mengalami penurunan setiap ... -
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Beli
(STIE Ekuitas, 5/4/2017)Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat pelaku bisnis harus mampu bersaing dengan pesaingnya. Kesadaran Merek dan persepsi kualitas yang merupakan hal yang penting agar konsumen memiliki minat terhadap suatu produk. ... -
Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty
(STIE Ekuitas, 5/4/2017)Menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan biasa dikenal dengan Customer Relationship Management. Pelanggan merupakan target dari ujung tombak perusahaan dan mereka bagaikan raja yang harus dilayani secara individual. ... -
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Vaseline Hand & Body Lotion
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Pada Vaseline Hand & Body Lotion (Survey Di Griya Ujung Berung Bandung“. mengetahui loyalitas pelanggan Pada ... -
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Perilaku Perpindahan Merek
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat setiap perusahaan harus mampu bersaing, bertahan hidup dan terus berkembang. Salah satu hal penting adalah mempertahankan pelanggan. Pada kondisi inilah loyalitas merek sangat ... -
Pengaruh City Image Terhadap Minat Berkunjung
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah aspek citra kota (city image) berpengaruh terhadap minat berkunjung turis asing ke Kota Bandung. Responden dalam penelitian ini adalah para turis yang berkunjung ke Kota ... -
Pengaruh Store Atmosphere dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Bonewipe SkateShop Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Semakin banyaknya peminat olah raga ekstrim yaitu skateboard pada kaum muda khususnya di kota Bandung, menjadikan peluang para pengusaha khususnya yang berkecimpung dalam dunia skateboard. Hal ini membuat para pengusaha ... -
Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Iphone
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Dalam persaingan memasarkan produk dengan tujuan menciptakan kepuasan pelanggan, perusahaan perlu membangun strategi pemasaran yang baik. Strategi yang harus dilakukan dalam upaya menciptakan target pemasaran dimulai dari ... -
Pengaruh Personal Selling Dan Advertising Terhadap Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Personal Selling dan Advertising terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Bandung). Data yang dikumpulkan dalam penelitian ...