Search
Now showing items 1-10 of 16
Pengaruh Strategi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt.Pos Indonesia Cabang Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Dasar dari penelitian ini adalah banyaknya keluhan yang terjadi terhadap harga dan pelayanan publik oleh PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung yang mengakibatkan keputusan pembelian di PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase) Di Toko Xgear Sumedang
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan, dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase). Objek penelitian ini adalah pelanggan ...
Dampak Kebijakan Harga Obat Dan Kualitaspelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Diapotek 7 Menit Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)
Penelitian ini di latar belakangi oleh kurangnya kepuasan konsumen terhadap kebijakan harga dan kualitas pelayanan pada Apotek 7 Menit di kota bandung. Sementara masyarakat masih memerlukan pengobatan untuk penyakit yang ...
PENGARUH PELAYANAN M-BANKING TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA BANK CENTRAL ASIA DI KOTA BANDUNG (PERIODE 2017 - 2021)
(STIE Ekuitas, 2023-04-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan M-Banking terhadap kualitas pelayanan dimasa pandemic covid-19 pada bank BCA kota Bandung (2017-2021). Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan Verifikatif. ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BTN KC Bandung
(STIE Ekuitas, 12/26/2018)
R. Muhamad Firza Margana - NPM : A10140504 ;
Pembimbing : Dr. Sudi Rahayu, S.E., M.M.
Dewasa ini perbankan memiliki peranan yang sangat besar dalam memajukan perekonomian suatu negara. Kualitas Pelayanan mempengaruhi ...
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Harga Guna Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Travel x
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)
Egi Andy Winarny - NPM : A10140097 ;
Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM.
Selamet Trans merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi. Pada saat ini masyrakat banyak yang menggunakan jasa travel, sebagai alat ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Repurchase Intention Pada Pt. x Bandung
(STIE Ekuitas, 12/21/2019)
Hilda Maulida - NPM : A10140531 ;
Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si.
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Repurchase Intention pada PT. Dago Wisata Internasional Bandung. ...
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Di Resto Nanny’s Pavillon Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Saat ini, khususnya Kota Bandung terdapat banyak bisnis yang bergerak dibidang kuliner seperti café dan resto. Hal ini membuat café dan resto berlomba-lomba menciptakan beragam strategi untuk menarik konsumen serta untuk ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Eigerindo Multi Product Industri Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Anthon Saputra - NPM : A10120242 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si.
Dewasa ini kepuasan konsumen telah menjadi bagian intergral dalam misi dan tujuan sebagaian besar organisasi. Badan usaha dapat mengetahui kepuasan ...
Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Objek Wisata Darajat Pass
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Novian Ahmad Purnama - NPM : A10140318 ; Di Bawah Bimbingan : Deni Hamdani, SE., M.Si.
Perkembangan pariwisata Indonesia yang semakin meningkat tiap tahunnya membuat para pemilik objek wisata swasta maupun nasional ...