Search
Now showing items 1-10 of 65
Peranan Lokasi Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bread Legend Outlet Cimahi
(STIE Ekuitas, 2022-08-11)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana lokasi, menguji bagaimana promosi penjualan, menguji keputusan pembelian dan untuk mengetahui seberapa besar peranan lokasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ...
Dampak Digital Marketing Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Online Kimbershoes
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)
Toko online Kimbershoes yang berada di jalan Venus Tim. VII, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat dan jalan Ir. H. Juanda No. 151, Lb. Siliwangi, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat merupakan toko online ...
Analisis Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Dengan Inovasi Sebagai Variabel Intervening
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)
Keputusan pembelian pada setiap produk yang ditawarkan oleh pelaku bisnis banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor yaitu pengaruh dari Brand image, brand trust dan inovasi. Brand image yang baik akan memberikan dampak positif ...
Pengaruh Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Helm NHK (Studi Pada Konsumen di Istana Helmet Bandung)
(STIE Ekuitas, 12/31/2018)
Anton Abdani Syakuro - NPM : A10140004 ;
Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si.
Helm NHK adalah helm yang diperuntukkan bagi pengendara motor dengan kualitas terbaik karya anak bangsa, helm NHK menjadi helm nasional yang ...
Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk IndiHome (Survey Pelanggan IndiHome di Cijawura Bandung)
(STIE Ekuitas, 12/26/2018)
Gesti Febriani - NPM : A10140406 ;
Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk IndiHome (Survey Pelanggan di ...
Analisis Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Lem Q-Bond (Studi Kasus Retail Material Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)
Andri Iman Suherly - NPM : A10140134 ;
Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM.
Dengan semakin meningkatnya industri Lem di indonesia, perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat ...
Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Poruk Hijab chic Bandung
(STIE Ekuitas, 1/14/2019)
Yoga Setiadi - NPM : A10140400 ;
Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si.
Dunia fashion kini berkembang dengan pesat, seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap produk pakaian. Fashion mempunyai peranan penting ...
Analisis Strategi Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Maternal Disaster Bandung)
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Eka Septiana Mauludin - NPM : A10140277 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM.
Maternal Disaster adalah sebuah merek pakaian yang berbasis di Bandung. Didirikan di tahun 2003 atas dasar kesukaan akan musik, Fashion, ...
Analisis Kualitas Jasa Pendidikan Terhadap Keputusan Bersekolah Di SMA Muhammadiyah 4 Bandung (Tahun Ajaran 2016/2017 Dan 2017/2018)
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)
Yudi Prasetyo Handoko - NPM : A10140122 ; Dibawah Bimbingan : Henny Utarsih, SE., MSi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa pendidikan terhadap keputusan bersekolah di SMA Muhammadiyah 4 Bandung ...
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA KOMUNITAS IPHONESIA DI KOTA GARUT
(STIE Ekuitas, 2023-03-02)
Produk iPhone menjadi salah satu sorotan konsumen karena produk smartphone ini berbeda dengan produk-produk smartphone lainnya. Bisa dilihat dari segi merek, desain, tampilan pada menu, model, fitur, keamanan, kamera serta ...