Marketing Management: Recent submissions
Now showing items 231-240 of 240
-
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan tempat penelitian di Vegas Fried Chicken (VFC). Di awal penelitian di lakukan uji blind test, dimana 20 responden ... -
Pengaruh Customer Experience Terhadap Brand Image Pada Handphone Smartfren Andromax C3
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Banyak perusahaan penyedia barang dan jasa yang berlomba-lomba memberikan kepuasan kepada konsumen. Hal ini merupakan akibat dari konsumen yang dalam memilih didasarkan atas pertimbangan-pertimbangan tertentu sepeti harga, ... -
Pengaruh Brand Name Dan Quality Product Terhadap Brand Loyalty Konsumen Sabun Mandi Cair Merek Citra
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengenal pengaruh brand name dan quality product terhadap brand loyalty menurut mahasiswa aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS angkatan 2011-2013. Metode penelitian yang digunakan ... -
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Dalam Pembelian E-Ticketing
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Untuk mengatasi masalah antrian pembelian tiket kereta api, P.T. Kereta Api Indonesia (KAI) sebagai penyedia jasa transportasi menyelenggarakan layanan pembelian tiket secara online. Layanan ini juga memberikan kemudahan ... -
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Citra Perusahaan Pada Sari Anzailla (Sa) Wedding And Event Organizer Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Penelitian ini berdasarkan kepada masih kurang efektifnya komunikasi yang dilakukan terhadap klien oleh Sari Anzailla (SA) Wedding and Event Organizer yang mengakibatkan citra perusahaan Sari Anzailla (SA) Wedding and Event ... -
Pengaruh Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)Bisnis makanan cepat saji adalah salah satu bisnis yang paling berkembang pesat saat ini. Persaingan antara perusahaan penghasil produk makanan cepat saji saat ini sangat kompetitif. Untuk mempertahankan pangsa pasar, ... -
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Ekuitas Merek (Brand Equity) Pada Produk Shampo Emeron
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)Penelitian ini untuk mengetahui dan mengenal pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek (Brand Equity) pada produk Shampo Emeron menurut Mahasiswa Aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS Angkatan 2009-2014. Metode ... -
Pengaruh City Branding Tehadap City Image
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)Setiap kota ingin lebih dikenal, lebih disukai dan lebih baik dari kota-kota lain. Satu dengan yang lain saling berkompetisi dengan menunjukan potensi masing-masing. Salah satu potensi yang ingin dikenal dan ditunjukan ... -
Pengaruh Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)Semakin meningkatnya kebutuhan dan keinginan konsumen, maka mereka dituntut untuk harus memenuhi kebutuhannya. Kebutuhan konsumen yang bervariasi juga sangat berpengaruh terhadap perubahan pola gaya hidup (lifestyle). Salah ... -
Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Microsoft Mobile (Nokia)
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen microsoft mobile (Nokia) (Survei pada Mega Cellular Padjadjaran). Untuk mengukur dan menganalisa hubungan antara ...