Browsing Thesis - Strata 1 (S1) by Title
Now showing items 775-794 of 1481
-
PENGARUH KUALITAS AUDIT, FINANCIAL DISTRESS, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Survei pada Perusahaan Sektor Transportasi dan Logistik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021)
(STIE Ekuitas, 2023-11-09)Kevin Suandika Kamil - NPM : C10190232 ; Pembimbing : Aneu Kuraesin, SE., M.Si. Objek dalam penelitian adalah kualitas audit, financial distress, dan pertumbuhan perusahaan sebagai variabel independen dan opini audit terkait ... -
PENGARUH KUALITAS KREDIT TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)TBK, PERIODE 2016-2021
(STIE Ekuitas, 2023-10-09)Alendio Bayu Pratama - NPM : A10190283 ; Pembimbing : Dr. Drs. Dodi Supriyanto, MM., CIRBD., CRBD. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas kredit terhadap profitabilitas (ROA) pada PT. Bank Negara ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK (BCA) PERIODE TAHUN 2017 - 2021
(STIE Ekuitas, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk pada Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk Periode 2017 – 2021. Metode penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI KCP UNIT KIARA JAYA KARAWANG
(STIE Ekuitas, 2023-11-29)Nur Umira - NPM : C10190021 ; Pembimbing : Dwi Puryati, S.E., M.SI., AK., CA,. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan mobile banking dan kepuasan nasabah Bank BRI KCP Unit Kiara Jaya Karawang, menguji ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TOP UP VIA BANK DAN KEAMANAN FINTECH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SYUDI PADA PENGGUNA GOPAY DI INDONESIA)
(STIE Ekuitas, 2023-03-09)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Top Up Via Bank dan Keamanan Fintech Terhadap Kepuasan Pelanggan dompet digital GoPay melaui aplikasi Gojek. Penelitian ini terdiri dari dua ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Dan Kualitas Produk Tabungan Tandamata Terhadap Minat Menabung Pada Bank Bjb Kcp Cibaduyut
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan nasabah mengenai kualitas pelayanan Customer Service, kualitas produk tabungan Tandamata, dan minat menabung bank Bjb KCP Cibaduyut serta untuk mengetahui ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BTN KC Bandung
(STIE Ekuitas, 12/26/2018)R. Muhamad Firza Margana - NPM : A10140504 ; Pembimbing : Dr. Sudi Rahayu, S.E., M.M. Dewasa ini perbankan memiliki peranan yang sangat besar dalam memajukan perekonomian suatu negara. Kualitas Pelayanan mempengaruhi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Central Asia, Tbk di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan, sedangkan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Pemilik Kendaraan Bermotor (Studi Pada Kantor Samsat Kabupaten Sumedang)
(STIE Ekuitas, 2022-10-27)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak pemilik kendaraan bermotor (Survey pada Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner Dan Kepuasan Nasabah Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari
(STIE Ekuitas, 2022-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah mengenai Kualitas Pelayanan Frontliner, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah serta untuk mengetahui besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner dan Kepuasan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt Pos Soekarno Hatta
(STIE Ekuitas, 1/18/2019)Sapto Dwi Cahyo - NPM : A10140402 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE.,M.,SI. Bidang usaha jasa pengiriman barang dan logistik saat ini berkembang pesat di Indonesia, itu karena produk kreatif Indonesia kian melesat, bisnis ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar PBB-P2
(STIE Ekuitas, 2/12/2019)Ira Mustikawati - NPM : C10140071 ; Pembimbing : Hery Syaerul Homan, S.Pd., M.Pd., M.Ak. Objek dari penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan Pajak dan Sanksi Pajak sebagai variabel independen dan Kepatuhan Wajib Pajak ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Samsat Keliling Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Pada Samsat Kabupaten Bandung Ii Soreang)
(STIE Ekuitas, 2022-08-19)Kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor di SAMSAT Kabupaten Bandung II Soreang tahun 2015-2018 menunjukkan wajib pajak masih kurang patuh dalam memenuhi kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Pt. Gapuraning Rahayu
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Fenomena Permintaan bus pariwisata yang terus meningkat, didorong dengan jumlah wisatawan yang juga meningkat menjadikan peluang bisnis jasa transportasi bus pariwisata sangatlah besar. Salah satu Perusahaan Bus Pariwisata ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase) Di Toko Xgear Sumedang
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan, dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase). Objek penelitian ini adalah pelanggan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Repurchase Intention Pada Pt. x Bandung
(STIE Ekuitas, 12/21/2019)Hilda Maulida - NPM : A10140531 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Repurchase Intention pada PT. Dago Wisata Internasional Bandung. ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kewajiban Moral, Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-07-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kewajiban moral dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak hotel di Kota Bandung. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA WULING MOTORS KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-24)Muhammad Taufik Hidayat - NPM : A10190345 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada produk Wuling Motor. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PELANGGAN DI KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-22)Destiana Septia Hayati - NPM : A10190257 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk dan brand awareness terhadap loyalitas pelanggan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MUSTIKA RATU DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-01)Alya Fauziah Zahra - NPM : A10190221 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat hal ini didukung dengan meningkatnya permintaan ...