Browsing Marketing Management by Title
Now showing items 11-30 of 190
-
ANALISIS IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK PADA PRODUK SANGOBION DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-09)Muhammad Fery Perdiansyah - NPM : A10190012 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Penelitian ini bertujuan meneliti bagaimana Pengaruh Iklan Media Televisi Terhadap Kesadaran Merek. Objek penelitian ini adalah ... -
ANALISIS INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK APPLE (SURVEI DI STIE EKUITAS BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-27)Fahraja Ladi Sapurma - NPM : A10190318 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Apple adalah perusahaan teknologi multinasional yang berpusat di Cupertino, California yang menjadi salah satu produk smartphone yang ... -
Analisis Keunggulan Bersaing Menggunakan Co-Creation Pada Kedai Kopi Rustic Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk memverifikasi dan menganalisis pengaruh Co-Creation sebagai sebuah keunggulan bersaing yang diterapkan oleh Kedai Kopi Rustic Bandung Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Analisis Kinerja Keuangan Sebelum Dan Sesudah Penerapan Strategi E-Commerce Pada Pt. Matahari Departement Store Tbk. Periode Tahun 2011-2018
(STIE Ekuitas, 2022-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan kinerja keuangan sebelum dan sesudah penerapan strategi e-commerce. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah laporan keuangan PT. Matahari Department ... -
Analisis Kualitas Jasa Pendidikan Terhadap Keputusan Bersekolah Di SMA Muhammadiyah 4 Bandung (Tahun Ajaran 2016/2017 Dan 2017/2018)
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Yudi Prasetyo Handoko - NPM : A10140122 ; Dibawah Bimbingan : Henny Utarsih, SE., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa pendidikan terhadap keputusan bersekolah di SMA Muhammadiyah 4 Bandung ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI LINKAJA DI KALANGAN MAHASISWA STIE EKUITAS BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Layanan, meneliti Minat Menggunakan dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Menggunakan. Objek penelitian ini adalah Aplikasi LinkAja. Metode ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Harga Guna Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Travel x
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Egi Andy Winarny - NPM : A10140097 ; Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM. Selamet Trans merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi. Pada saat ini masyrakat banyak yang menggunakan jasa travel, sebagai alat ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI H&M
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Alda Eriyanti - NPM : A10190022 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Pelayanan Pada Aplikasi H&M dan Kepuasan Konsumen. Oleh ... -
ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI ZENIUS EDUCATION
(STIE Ekuitas, 2023-09-13)Rahma Putri Pertiwi - NPM : A10190180 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, meneliti bagaimana Kualitas Produk dan Keputusan ... -
ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASS THE TREND DENGAN VARIABEL MODERASI EVENT MARKETING
(STIE Ekuitas, 2023-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian lokal Pass The Trend dengan variabel moderasi event marketing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan ... -
ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BISNIS FASHION (Studi Kasus Pada Fashion_Rfd20)
(STIE Ekuitas, 2023-10-20)Haninura Cahyani - NPM : A10190149 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti SP., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen Sosial Media Instagram Rfd20 dan Keputusan Pembelian Konsumen Pada ... -
ANALISIS PEMANFAATAN TIKTOK SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA DIVERS COLLECTIVE)
(STIE Ekuitas, 2023-04-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pemanfaatan TikTok Sebagai Social Media Marketing, meneliti bagaimana Brand Awareness dan untuk meneliti bagaimana Pengaruh Pemanfaatan TikTok Sebagai Social Media Marketing Terhadap ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA DESTINASI PULAU SOMBORI DAN LOKASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI
(STIE Ekuitas, 2024-01-16)Novia Magfirah Husen - NPM : A10150269 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Destinasi Pulau Sombori dan Lokasi terhadapn Minat Berkunjung kembali, ... -
ANALISIS PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA HMNS)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Rivaldi Muhammad Maulana - A10190081 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki,S.Kom., M.M. Content marketing pada saat ini memiliki peranan penting bagi sebuah perusahaan atau pemilik bisnis untuk mengkomunkasikan dan memperkenalkan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Eigerindo Multi Product Industri Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Anthon Saputra - NPM : A10120242 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si. Dewasa ini kepuasan konsumen telah menjadi bagian intergral dalam misi dan tujuan sebagaian besar organisasi. Badan usaha dapat mengetahui kepuasan ... -
Analisis Place Branding Dalam Meningkatkan Citra Kota Bandung Serta Implikasinya Terhadap Keputusan Wisatawan Mengunjungi Destinasi Wisata
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Dinasty Aulia Rizka - NPM : A10140520 ; Pembimbing : Mutya Tri Satya, S. Sos., MSi. Jumlah kunjungan wisata ke kota Bandung relatif fluktuatif. Hal itu terjadi diduga karena citra kota Bandung sebagai destinasi wisata ... -
ANALISIS PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS STIE EKUITAS MELALUI SELEBGRAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(STIE Ekuitas, 2023-10-04)Elsa Nur Rohim - NPM : A10190112 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awareness STIE Ekuitas Melalui Selebgram Sebagai Variabel ... -
ANALISIS PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO OTOMODA
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Anisa Nurul Novianti - NPM : A10180114 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Toko Otomoda merupakan salah satu toko yang menjual produk mengenai atribut berkendara yang berasal dari kota Bandung. Konsumen toko Otomoda ... -
Analisis Service Quality Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Ekspedisi
(STIE Ekuitas, 2022-08-09)PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang, namun dari tahun ke tahun TIKI mengalami penurunan jangka panjang dapat dilihat dari Top Brand Award. Hal tersebut ... -
ANALISIS SERVICE RECOVERY TERHADAP CUSTOMER TRUST DI CV GAGNÉ INDONESIA GROUP (SURVEI DI SHOPEE)
(STIE Ekuitas, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Service Recovery terhadap Kepercayaan pada toko online Gagne di Shopee. Gagne merupakan salah satu industri yang bergerak pada bidang fashion yang berlokasi di Bandung. ...