Browsing Marketing Management by Title
Now showing items 93-112 of 190
-
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELI DI E-COMMERCE BUKALAPAK
(STIE Ekuitas, 2023-03-28)Perkembangan bisnis digital telah mengubah hampir semua gaya hidup masyarakat dalam berkomunikasi. Terutama dengan munculnya e-commerce memudahkan pelanggan untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan. Dalam dunia e-commerce ... -
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sneaklin
(STIE Ekuitas, 1/17/2019)Fajar Hendarsyah - NPM : A10140493 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., MSM. The development of an increasingly competitive economy can be profent by the exictence of competition in various fields including the ... -
Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty
(STIE Ekuitas, 5/4/2017)Menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan biasa dikenal dengan Customer Relationship Management. Pelanggan merupakan target dari ujung tombak perusahaan dan mereka bagaikan raja yang harus dilayani secara individual. ... -
Pengaruh Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Distro Frontlight Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 1/17/2019)Adi Hikmat Munajat - NPM : A10140236 ; Pembimbing : Dr. Dani Dagustani., Ir., MM. Kota Bandung dikenal sebagai sentral bidang-bidang perekonomian kreatif di Indonesia. Kota yang dikenal dengan wisata belanjanya, dengan ... -
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE HUAWEI (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM HUAWEI INDONESIA)
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Muhammad Aditya Gufron Akbar - NPM : A10180294 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, S.E., M.Si. Huawei adalah perusahaan yang memproduksi alat komunikasi dan juga peralatan jaringan akan tetapi pada tahun 2022 hanya ... -
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI E-WALLET LINK.AJA DI KOTA CIMAHI
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)Annisa Dwi Aprilianti - NPM : A10190334 ; Pemibimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi ... -
Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Iphone
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Dalam persaingan memasarkan produk dengan tujuan menciptakan kepuasan pelanggan, perusahaan perlu membangun strategi pemasaran yang baik. Strategi yang harus dilakukan dalam upaya menciptakan target pemasaran dimulai dari ... -
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA KOMUNITAS IPHONESIA DI KOTA GARUT
(STIE Ekuitas, 2023-03-02)Produk iPhone menjadi salah satu sorotan konsumen karena produk smartphone ini berbeda dengan produk-produk smartphone lainnya. Bisa dilihat dari segi merek, desain, tampilan pada menu, model, fitur, keamanan, kamera serta ... -
PENGARUH DISKON HARGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA DIAMOND GAME MOBILE LEGENDS BANG BANG
(STIE Ekuitas, 2023-08-25)Darma Gumelar - NPM : A10190139 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Mobile Legends Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu ponsel game terpopuler di Indonesia. Sejak diluncurkan pada tahun 2016. Dapat dimainkan oleh ... -
Pengaruh E-Lifestyle Terhadap Internet Advertising Avoidance Pada Iklan Di Youtube
(STIE Ekuitas, 2022-08-09)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-lifestyle terhadap internet advertising avoidance pada iklan di Youtube. Survey kunjungan Youtube dapat terbilang rendah, sementara e-lifestyle Youtube ... -
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Dalam Pembelian E-Ticketing
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Untuk mengatasi masalah antrian pembelian tiket kereta api, P.T. Kereta Api Indonesia (KAI) sebagai penyedia jasa transportasi menyelenggarakan layanan pembelian tiket secara online. Layanan ini juga memberikan kemudahan ... -
Pengaruh Ekuitas Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Suzuki (Studi Kasus Di Pt.X)
(STIE Ekuitas, 2020-10-12)Julianto Ramdani - NPM : A10140298 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, Se.,Msi Saat ini,konsep dan praktik di dunia pemasaran sangat berkembang pesat.untuk dapat bertahan dalam dunia usaha dengan persaingan yang sangat ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE LAZADA (Studi Pada Masyarakat Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Sandy Pratama - NPM : A10190340 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Perkembangan bisnis digital telah mengubah hampir semua gaya hidup masyarakat dalam berkomunikasi. Dengan hadirnya e-commerce memudahkan konsumen ... -
PENGARUH EVENT MARKETING TAKE OVER JAKARTA DAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS YANG BERDAMPAK PADA MINAT BELI PREPPSTUDIO
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)Preppstudio merupakan sebuah merek yang bergerak di bidang pakaian, Preppstudio memiliki ciri khas tersendiri untuk membuat konsumen dapat menjadi sebuah grup yang tidak putus yaitu dengan membuat sebuah komunitas motor ... -
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Teras X
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Laras Niken Pramanti - NPM : A10140201 ; Dibawah bimbingan : Deni Hamdani, SE., MSi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Teras ... -
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG KE DESA WISATA CINUNUK
(STIE Ekuitas, 2023-08-22)Dinda Akbar Yani - NPM : A10190013 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Desa Wisata Cinunuk adalah Salah satu daerah yang memiliki wisata seni dan budaya yang ada di kabupaten Bandung Jawa Barat. Namun menurut ... -
Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pt. Go-Jek Indonesia
(STIE Ekuitas, 2022-08-12)Gaya hidup dapat berubah seiring berubahnya zaman atau keinginan seseorang untuk mengubah gaya hidupnya. Salah satunya adalah kebiasaan orang yang tinggal diperkotaan di mana mereka cenderung memiliki gaya hidup yang cepat ... -
Pengaruh Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasaan Pelanggan Hotel Amalio Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Anisa Lestari - NPM : A10140109 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani. MM. Sektor pariwisata saat ini telah menjadi industri yang cukup maju di dunia. Hotel sangat dibutuhkan oleh para wisatawan yang berkunjung ke suatu ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK INNISFREE DI MARKETPLACE SHOPEE
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)Dini Rohayati - NPM : A10190314 ; Pembimbing : Mutia Tri satya S.Sos., M.Si., Msm. Innisfree merupakan salah satu produk kecantikan yang berasal dari negeri gingseng kora yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia ... -
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ADIEU CAFÉ
(STIE Ekuitas, 2023-04-11)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan mengidentifikasi pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada Adieu Cafe. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif. Pengujian hipotesis dalam penelitian ...