Browsing Marketing Management by Title
Now showing items 113-132 of 190
-
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME
(STIE Ekuitas, 2023-08-22)Sri Rahayu Putri - NPM : A10190053 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada smartphone realme. Populasi dalam ... -
Pengaruh Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)Bisnis makanan cepat saji adalah salah satu bisnis yang paling berkembang pesat saat ini. Persaingan antara perusahaan penghasil produk makanan cepat saji saat ini sangat kompetitif. Untuk mempertahankan pangsa pasar, ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE ( Studi Pada Pengguna Shopee di Kecamatan Rancaekek)
(STIE Ekuitas, 2023-09-27)Aldy Akbar Fauzi - NPM : A10190217 ; Pembimbing : Dr. Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada ... -
Pengaruh Iklan Menggunakan Web Series Hitsbae Story Terhadap Brand Awareness Pucelle (Survey Pada Mahasiswi Stie Ekuitas Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-07-06)Zulfa Rheina Yustria Hidayat - NPM : A10160028 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Ketatnya persaingan dalam industri body cologne di Indonesia membuat perusahaan harus memilih strategi iklan yang tepat untuk ... -
PENGARUH JINGLE TERHADAP BRAND AWARENESS LAZADA (STUDI PADA PEMIRSA JINGLE IKLAN LAZADA PENGIRIMAN CEPAT GRATIS ONGKIR MELALUI MEDIA TELEVISI)
(STIE Ekuitas, 2023-10-16)Yadika Nuralam Adrilian - NPM : A10190120 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh jingle iklan terhadap brand awareness Lazada. Objek penelitian ini ... -
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Vaseline Hand & Body Lotion
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Pada Vaseline Hand & Body Lotion (Survey Di Griya Ujung Berung Bandung“. mengetahui loyalitas pelanggan Pada ... -
Pengaruh Keragaman Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Elevenia
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)Fahrudin - NPM : A10160329 ; Pembimbing : Efi Fitriani. S.E., M,Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan promosi terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Elevenia. Penelitian ini ... -
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Beli
(STIE Ekuitas, 5/4/2017)Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat pelaku bisnis harus mampu bersaing dengan pesaingnya. Kesadaran Merek dan persepsi kualitas yang merupakan hal yang penting agar konsumen memiliki minat terhadap suatu produk. ... -
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Geoff Max Online Store
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Muhamad Ikbar Tias Triantono - NPM : A10140529 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kesadaran Merek dan Persepsi Risiko terhadap Minat Pembelian secara online ... -
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Perilaku Perpindahan Merek
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat setiap perusahaan harus mampu bersaing, bertahan hidup dan terus berkembang. Salah satu hal penting adalah mempertahankan pelanggan. Pada kondisi inilah loyalitas merek sangat ... -
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Citra Perusahaan Pada Sari Anzailla (Sa) Wedding And Event Organizer Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Penelitian ini berdasarkan kepada masih kurang efektifnya komunikasi yang dilakukan terhadap klien oleh Sari Anzailla (SA) Wedding and Event Organizer yang mengakibatkan citra perusahaan Sari Anzailla (SA) Wedding and Event ... -
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Ekuitas Merek (Brand Equity) Pada Produk Shampo Emeron
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)Penelitian ini untuk mengetahui dan mengenal pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek (Brand Equity) pada produk Shampo Emeron menurut Mahasiswa Aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS Angkatan 2009-2014. Metode ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt Pos Soekarno Hatta
(STIE Ekuitas, 1/18/2019)Sapto Dwi Cahyo - NPM : A10140402 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE.,M.,SI. Bidang usaha jasa pengiriman barang dan logistik saat ini berkembang pesat di Indonesia, itu karena produk kreatif Indonesia kian melesat, bisnis ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Pt. Gapuraning Rahayu
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Fenomena Permintaan bus pariwisata yang terus meningkat, didorong dengan jumlah wisatawan yang juga meningkat menjadikan peluang bisnis jasa transportasi bus pariwisata sangatlah besar. Salah satu Perusahaan Bus Pariwisata ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase) Di Toko Xgear Sumedang
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan, dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase). Objek penelitian ini adalah pelanggan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Repurchase Intention Pada Pt. x Bandung
(STIE Ekuitas, 12/21/2019)Hilda Maulida - NPM : A10140531 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Repurchase Intention pada PT. Dago Wisata Internasional Bandung. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA WULING MOTORS KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-24)Muhammad Taufik Hidayat - NPM : A10190345 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada produk Wuling Motor. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PELANGGAN DI KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-22)Destiana Septia Hayati - NPM : A10190257 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk dan brand awareness terhadap loyalitas pelanggan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MUSTIKA RATU DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-01)Alya Fauziah Zahra - NPM : A10190221 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat hal ini didukung dengan meningkatnya permintaan ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Aqua Di Lingkungan Mahasiswa Stie Ekuitas Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Dalam kondisi persaingan bisnis yang semakin ketat hal yang penting adalah mempertahankan pelanggan. Pada kondisi ini loyalitas konsumen dibutuhkan agar perusahaan mampu bertahan. Untuk itu kualitas produk dan citra merek ...