Browsing Marketing Management by Title
Now showing items 33-52 of 190
-
ANALISIS STRATEGI INSTAGRAM ADVERTISING TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL WASH WARDAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN CIKUTRA)
(STIE Ekuitas, 2023-04-05)Penelitian ini dilatar belakangi perkembangan pasar dibidang kecantikan dan perawatan kulit yang semakin ketat sehingga sebuah perusahaan kosmetik dituntut untuk memiliki strategi yang jitu dalam mempertahankan pelangannya, ... -
Atribut Produk Wisata Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata Villa Kancil Kampoeng Soenda Di Kab.Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-05)Cica Nurjuwita MZ - NPM : A10160352 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Pariwisata merupakan salah satu faktor penting dalam perkembangan pembangunan di Indonesia yang terkenal memiliki keindahan alam, keramahan ... -
Atribut Produk Wisata Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Di Kampoeng Tulip Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-09)Kampoeng Tulip merupakan salah satu tempat wisata edukasi di Kota Bandung namun pada periode 2016-2018 mengalami penurunan pengunjung berdasarkan dari data dokumen Kampoeng Tulip. Hal tersebut menunjukkan bahwa masih adanya ... -
Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Objek Wisata Darajat Pass
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Novian Ahmad Purnama - NPM : A10140318 ; Di Bawah Bimbingan : Deni Hamdani, SE., M.Si. Perkembangan pariwisata Indonesia yang semakin meningkat tiap tahunnya membuat para pemilik objek wisata swasta maupun nasional ... -
Content Social Media Instagram Terhadap Impulse Buying Pada V2n Style Metro Indah Mall Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-10)Aries Reynaldie - NPM : A10160283 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Pada era ini tekologi memasuki babak barunya yaitu sebagai suatu fasilitas yang dapat memberikan keuntungan kompetitif bagi perusahaan yang bergerak ... -
DAMPAK DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BANK BJB
(STIE Ekuitas, 2023-08-10)Rizka Alifia - NPM : A10190228 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.S.i. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Dampak Digital Marketing Dan Citra Merek Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Mobile Banking Bank BJB. ... -
DAMPAK DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI IPHONE DI SKUTT.INC KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-24)Debila Indriany - NPM : A10190133 ; Pembimbing : Henny Utarsih, , S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak digital marketing dan harga terhadap minat beli Iphone di skutt.inc Kota Bandung. Pendekatan ... -
Dampak Digital Marketing Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Online Kimbershoes
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Toko online Kimbershoes yang berada di jalan Venus Tim. VII, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat dan jalan Ir. H. Juanda No. 151, Lb. Siliwangi, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat merupakan toko online ... -
Dampak E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Jd.Id (Studi Kasus Pada Pengguna Jd.Id Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)Perkembangan tekonologi telah mengubah kehidupan manusia hampir semua aktivitas dilakukan secara online, terutama dengan tersebarnya marketplace memudahkan konsumen untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan salah satu market ... -
Dampak Kebijakan Harga Obat Dan Kualitaspelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Diapotek 7 Menit Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Penelitian ini di latar belakangi oleh kurangnya kepuasan konsumen terhadap kebijakan harga dan kualitas pelayanan pada Apotek 7 Menit di kota bandung. Sementara masyarakat masih memerlukan pengobatan untuk penyakit yang ... -
DAMPAK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN SUNDA BANG JUN
(STIE Ekuitas, 2023-08-24)Salwa Khoirunnisa Aidie - NPM : A10190137 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sunda Bang Jun. Metode yang ... -
DAMPAK PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI LIMARASA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak product quality terhadap kepuasan konsumen pada Warung Kopi Limarasa Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif dengan data primer ... -
DAMPAK SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO ONLINE ADORABLE PROJECTS BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-31)Shafira Nisa Awalya - NPM : A10190326 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui social media marketing dan keputusan pembelian serta mengetahui pengaruh atau seberapa besar dampak ... -
DAMPAK WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MVS NAILS ART DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui word of mouth dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan di MVS Nailart Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif ... -
Implementasi Green Marketing Melalui Demografi Terhadap Pilihan Konsumen The Body Shop
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Konsep green marketing tumbuh seiring dengan tuntutan masyarakat yang semakin sadar akan perlindungan terhadap lingkungan hidup. Sehingga mulai banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menarik perhatian konsumen dengan ... -
Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Pada Toko Istana Boneka Di Jl.Sunda Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Toko istana boneka Jl.Sunda Bandung merupakan salah satu toko boneka yang cukup dikenal di kota bandung yang menawarkan konsep lifetime guarantee sehingga memilki nilai lebih dimata konsumen, namun apabila dilihat dari ... -
KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP INTENSI MEMBELI KEMBALI PUPUK DAN ALAT PERTANIAN DI TOKO BINA AGRO MANDIRI
(STIE Ekuitas, 2023-03-29)Penelitian ini berjudul Kepuasan Pelanggan Terhadap Intensi Membeli Kembali Pupuk dan Alat Pertanian di Toko Bina Agro Mandiri. Peneliti melakukan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap intensi membeli ... -
KINERJA PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (SURVEY PADA KONSUMEN CV GLOBAL BEST)
(STIE Ekuitas, 2023-04-03)Tingginya minat beli konsumen terhadap penjualan membuat para konsumen memanfaatkan sebagai promosi. Kegiatan promosi merupakan upaya mengenalkan produk kepada konsumen dengan tujuan untuk meraih pencapaian perspektif ... -
Kontribusi Mojang Jajaka (Duta Wisata) Kabupaten Bandung Dalam Meningkatkan Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Kabupaten Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-11)Diva Direja Sufyana - NPM : A10160503 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Mojang Jajaka (Duta Wisata) Kabupaten Bandung dalam meningkatkan keputusan berkunjung wisatawan ... -
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG ( STUDI KASUS RESTO CYBER CAFE)
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Ambariana Sapta Safitri - NPM : A10190267 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M,.CMA. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Resto Cyber Cafe terhadap Minat Beli Ulang pada Resto Cyber ...