Browsing Marketing Management by Subject "Kualitas Pelayanan"
Now showing items 1-14 of 14
-
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Harga Guna Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Travel x
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Egi Andy Winarny - NPM : A10140097 ; Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM. Selamet Trans merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi. Pada saat ini masyrakat banyak yang menggunakan jasa travel, sebagai alat ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI H&M
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Alda Eriyanti - NPM : A10190022 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Pelayanan Pada Aplikasi H&M dan Kepuasan Konsumen. Oleh ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Eigerindo Multi Product Industri Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Anthon Saputra - NPM : A10120242 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si. Dewasa ini kepuasan konsumen telah menjadi bagian intergral dalam misi dan tujuan sebagaian besar organisasi. Badan usaha dapat mengetahui kepuasan ... -
Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Objek Wisata Darajat Pass
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Novian Ahmad Purnama - NPM : A10140318 ; Di Bawah Bimbingan : Deni Hamdani, SE., M.Si. Perkembangan pariwisata Indonesia yang semakin meningkat tiap tahunnya membuat para pemilik objek wisata swasta maupun nasional ... -
Dampak Kebijakan Harga Obat Dan Kualitaspelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Diapotek 7 Menit Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Penelitian ini di latar belakangi oleh kurangnya kepuasan konsumen terhadap kebijakan harga dan kualitas pelayanan pada Apotek 7 Menit di kota bandung. Sementara masyarakat masih memerlukan pengobatan untuk penyakit yang ... -
DAMPAK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN SUNDA BANG JUN
(STIE Ekuitas, 2023-08-24)Salwa Khoirunnisa Aidie - NPM : A10190137 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sunda Bang Jun. Metode yang ... -
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG ( STUDI KASUS RESTO CYBER CAFE)
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Ambariana Sapta Safitri - NPM : A10190267 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M,.CMA. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Resto Cyber Cafe terhadap Minat Beli Ulang pada Resto Cyber ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)Muhammad Fahmy Gozali - NPM : A10180248 ; Pembimbing : Dr.Heppy Agustina Vidyastuti,SP.,M.P. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase) Di Toko Xgear Sumedang
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan, dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase). Objek penelitian ini adalah pelanggan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Repurchase Intention Pada Pt. x Bandung
(STIE Ekuitas, 12/21/2019)Hilda Maulida - NPM : A10140531 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Repurchase Intention pada PT. Dago Wisata Internasional Bandung. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA PT JAYAMANDIRI GEMASEJATI DI KABUPATEN GARUT
(STIE Ekuitas, 2023-10-11)Raden Erlangga Wiratanubaya - NPM : A10170446 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Jayamandiri Gemasejati merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan retail kendaraan otomotif khususnya motor ... -
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Di Resto Nanny’s Pavillon Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Saat ini, khususnya Kota Bandung terdapat banyak bisnis yang bergerak dibidang kuliner seperti café dan resto. Hal ini membuat café dan resto berlomba-lomba menciptakan beragam strategi untuk menarik konsumen serta untuk ... -
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada De Tuik Bandung Resto & Resort
(STIE Ekuitas, 2023-07-11)Mutia Hidayah Fitriani - NPM : A10160371 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri food & beverage di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan yang cukup pesat karena bisnis pada industri food ... -
Pengaruh Strategi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt.Pos Indonesia Cabang Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Dasar dari penelitian ini adalah banyaknya keluhan yang terjadi terhadap harga dan pelayanan publik oleh PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung yang mengakibatkan keputusan pembelian di PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung ...