Browsing by Title
Now showing items 564-583 of 2007
-
Pengaruh Brand Equity dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Botol Sosro Di kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2/6/2017)Saat ini persaingan untuk menarik perhatian konsumen agar menggunakan produk tidak lagi hanya terbatas pada mempromosikan fungsi awal sebuah produk tetapi hal tersbut akan selalu dihubungkan dengan citra produk itu sendiri. ... -
Pengaruh Brand Equity Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Botol Sosro
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengenal seberapa besar pengaruh brand equity dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan Teh Botol Sosro menurut Mahasiswa Aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS Angkatan 2011-2013. ... -
PENGARUH BRAND EQUITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SUNSCREEN WARDAH (Studi Kasus Toko Makeupuccino Di Shopee)
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Putri Nur Aprilianty - NPM : A10190051 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., MM. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan terkait brand equity dan online customer review produk sunscreen wardah. Terdapat ... -
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET TOUR TRAVEL HOLIC DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-24)Ghea Aulia Rasmaniwati Kusnadi - NPM : A10190141 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian paket tour Travel Holic di Kota Bandung. ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Poruk Hijab chic Bandung
(STIE Ekuitas, 1/14/2019)Yoga Setiadi - NPM : A10140400 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Dunia fashion kini berkembang dengan pesat, seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap produk pakaian. Fashion mempunyai peranan penting ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar Pada Konsumen Toko Jameela Kosmetik Subang
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Bella Tri Oktaviani - NPM : A10160170 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimaina Brand Equity terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar serta untuk mengetahui ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Beli Ulang Produk Lipstik Pixy Pada Mahasiswa Manajemen STIE EKUITAS BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-04-05)Penelitian ini memiliki latar belakang bisnis produk lipstik dimana perusahaan harus mampu bersaing dengan pesaing lainnya dikarenakan produk ini tidak hanya berada di lokal tapi ada juga di impor pertubuhan yang sangat ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Kambing Soon Barbeque Restaurant
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Yovanka Dira - NPM : A10140418 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Kambing Soon Barbeque Restauran merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang terletak di kota Bandung.Saat ini masyarakat lebih tertarik ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI JNE (STUDI PADA MAHASISWA STIE EKUITAS BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-04-10)Jasa ekspedisi JNE merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kirim namun dari beberapa tahun terakhir JNE mengalami penurunan top brand dan memiliki jumlah aduan konsumen terbanyak kedua. Hal tersebut menunjukkan ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)Muhammad Fahmy Gozali - NPM : A10180248 ; Pembimbing : Dr.Heppy Agustina Vidyastuti,SP.,M.P. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang ... -
Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Microsoft Mobile (Nokia)
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen microsoft mobile (Nokia) (Survei pada Mega Cellular Padjadjaran). Untuk mengukur dan menganalisa hubungan antara ... -
Pengaruh Brand Name Dan Quality Product Terhadap Brand Loyalty Konsumen Sabun Mandi Cair Merek Citra
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengenal pengaruh brand name dan quality product terhadap brand loyalty menurut mahasiswa aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS angkatan 2011-2013. Metode penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP MINAT BELI PADA BRAND SEPATU COMPASS (STUDI KASUS DI MEDIA SOCIAL INSTAGRAM)
(STIE Ekuitas, 2023-10-19)Mochamad Recky Aditya - NPM : A10180078 ; Pembimbing : Efi Fitriani, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand personality dan minat beli serta mengetahui pengaruh brand personality terhadap minat beli ... -
Pengaruh Brand Trust Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pada Produk Sabun Mandi Cair Lifebuoy Di Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-13)Indri Anjani - NPM : A10160107 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE.,MSi. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah peminat pada produk sabun mandi cair Lifebuoy pada tahun 2015- tahun 2018. Dikarenakan adanya ... -
PENGARUH BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA MELALUI DISIPLIN KERJA DI PT. BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL, TBK. CABANG ASIA AFRIKA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2022-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh budaya kerja terhadap kinerja melalui disiplin kerja di PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. Cabang Asia Afrika Bandung. Menurunnya kinerja karyawan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN EFEKTIVITAS PENERAPAN AKUNTANSI SEKTOR PUBLIK TERHADAP GOOD GOVERNANCE
(STIE Ekuitas, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan efektivitas penerapan akuntansi sektor publik terhadap good governance. Variabel independen pada penelitian ini yaitu budaya organisasi dan efektivitas ... -
Pengaruh Budaya Organisasi Dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kualitas Sistem Informasi Akuntansi (Studi Pada Pt. Pos Indonesia (Persero) Di Kota Bandung Jawa Barat)
(STIE Ekuitas, 2022-07-28)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh budaya organisasi dan kompetensi sumber daya manusia terhadap kualitas sistem informasi akuntansi. Tiga variabel yang diteliti budaya organisasi dan kompetensi ... -
Pengaruh Budaya Organisasi Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan (Survei Pada Bank x Kantor Cabang Suci Bandung)
(STIE Ekuitas, 12/23/2019)Amalia Shielpani - NPM : A11150002 ; Pembimbing : Yayan Firmansyah SE., M.Si., Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh budaya organisasi, kompetensi, dan kinerja baik secara parsial maupun simultan. Metode ... -
Pengaruh Budaya Organisasi Dan Lingkungan Organisasi Terhadap Kualitas Sistem Informasi Akuntansi (Studi Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (Skpd) Kabupaten Bandung Barat)
(STIE Ekuitas, 12/17/2019)Ivan Paulus - NPM : C10140341 ; Pembimbing : Faiz Said Bachmid, SE., M.Ak., Ak., CA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan lingkungan organisasi terhadap kualitas sistem informasi ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN STRUKTUR ORGANISASI TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI
(STIE Ekuitas, 2024-01-26)Sri Azzahra Wahyuni - NPM : C10190053 ; Pembimbing : Faiz Said Bachmid, , SE., M.Ak., Ak., CA. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penerapan sistem informasi akuntansi di perusahaan yang belum berjalan dengan baik, yang ...