Browsing Marketing Management by Title
Now showing items 107-126 of 197
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE LAZADA (Studi Pada Masyarakat Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Sandy Pratama - NPM : A10190340 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Perkembangan bisnis digital telah mengubah hampir semua gaya hidup masyarakat dalam berkomunikasi. Dengan hadirnya e-commerce memudahkan konsumen ... -
PENGARUH EVENT MARKETING TAKE OVER JAKARTA DAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS YANG BERDAMPAK PADA MINAT BELI PREPPSTUDIO
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)Preppstudio merupakan sebuah merek yang bergerak di bidang pakaian, Preppstudio memiliki ciri khas tersendiri untuk membuat konsumen dapat menjadi sebuah grup yang tidak putus yaitu dengan membuat sebuah komunitas motor ... -
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Teras X
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Laras Niken Pramanti - NPM : A10140201 ; Dibawah bimbingan : Deni Hamdani, SE., MSi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Teras ... -
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG KE DESA WISATA CINUNUK
(STIE Ekuitas, 2023-08-22)Dinda Akbar Yani - NPM : A10190013 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Desa Wisata Cinunuk adalah Salah satu daerah yang memiliki wisata seni dan budaya yang ada di kabupaten Bandung Jawa Barat. Namun menurut ... -
Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pt. Go-Jek Indonesia
(STIE Ekuitas, 2022-08-12)Gaya hidup dapat berubah seiring berubahnya zaman atau keinginan seseorang untuk mengubah gaya hidupnya. Salah satunya adalah kebiasaan orang yang tinggal diperkotaan di mana mereka cenderung memiliki gaya hidup yang cepat ... -
Pengaruh Halal Tourism Terhadap Minat Berkunjung Di Kota Bandung (Survei Pada Pengunjung Menara Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat)
(STIE Ekuitas, 2024-07-17)Mia Hardiyanti - NPM : A10150252 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya pengembangan halal tourism menjadi program nasional oleh Kementerian Pariwisata. Dari 26 kota atau ... -
Pengaruh Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasaan Pelanggan Hotel Amalio Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Anisa Lestari - NPM : A10140109 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani. MM. Sektor pariwisata saat ini telah menjadi industri yang cukup maju di dunia. Hotel sangat dibutuhkan oleh para wisatawan yang berkunjung ke suatu ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK INNISFREE DI MARKETPLACE SHOPEE
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)Dini Rohayati - NPM : A10190314 ; Pembimbing : Mutia Tri satya S.Sos., M.Si., Msm. Innisfree merupakan salah satu produk kecantikan yang berasal dari negeri gingseng kora yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia ... -
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ADIEU CAFÉ
(STIE Ekuitas, 2023-04-11)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan mengidentifikasi pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada Adieu Cafe. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif. Pengujian hipotesis dalam penelitian ... -
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME
(STIE Ekuitas, 2023-08-22)Sri Rahayu Putri - NPM : A10190053 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada smartphone realme. Populasi dalam ... -
Pengaruh Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)Bisnis makanan cepat saji adalah salah satu bisnis yang paling berkembang pesat saat ini. Persaingan antara perusahaan penghasil produk makanan cepat saji saat ini sangat kompetitif. Untuk mempertahankan pangsa pasar, ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE ( Studi Pada Pengguna Shopee di Kecamatan Rancaekek)
(STIE Ekuitas, 2023-09-27)Aldy Akbar Fauzi - NPM : A10190217 ; Pembimbing : Dr. Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada ... -
Pengaruh Iklan Menggunakan Web Series Hitsbae Story Terhadap Brand Awareness Pucelle (Survey Pada Mahasiswi Stie Ekuitas Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-07-06)Zulfa Rheina Yustria Hidayat - NPM : A10160028 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Ketatnya persaingan dalam industri body cologne di Indonesia membuat perusahaan harus memilih strategi iklan yang tepat untuk ... -
PENGARUH JINGLE TERHADAP BRAND AWARENESS LAZADA (STUDI PADA PEMIRSA JINGLE IKLAN LAZADA PENGIRIMAN CEPAT GRATIS ONGKIR MELALUI MEDIA TELEVISI)
(STIE Ekuitas, 2023-10-16)Yadika Nuralam Adrilian - NPM : A10190120 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh jingle iklan terhadap brand awareness Lazada. Objek penelitian ini ... -
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Vaseline Hand & Body Lotion
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Pada Vaseline Hand & Body Lotion (Survey Di Griya Ujung Berung Bandung“. mengetahui loyalitas pelanggan Pada ... -
Pengaruh Keragaman Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Elevenia
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)Fahrudin - NPM : A10160329 ; Pembimbing : Efi Fitriani. S.E., M,Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan promosi terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Elevenia. Penelitian ini ... -
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Beli
(STIE Ekuitas, 5/4/2017)Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat pelaku bisnis harus mampu bersaing dengan pesaingnya. Kesadaran Merek dan persepsi kualitas yang merupakan hal yang penting agar konsumen memiliki minat terhadap suatu produk. ... -
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Geoff Max Online Store
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Muhamad Ikbar Tias Triantono - NPM : A10140529 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kesadaran Merek dan Persepsi Risiko terhadap Minat Pembelian secara online ... -
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Perilaku Perpindahan Merek
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat setiap perusahaan harus mampu bersaing, bertahan hidup dan terus berkembang. Salah satu hal penting adalah mempertahankan pelanggan. Pada kondisi inilah loyalitas merek sangat ... -
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Citra Perusahaan Pada Sari Anzailla (Sa) Wedding And Event Organizer Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Penelitian ini berdasarkan kepada masih kurang efektifnya komunikasi yang dilakukan terhadap klien oleh Sari Anzailla (SA) Wedding and Event Organizer yang mengakibatkan citra perusahaan Sari Anzailla (SA) Wedding and Event ...