Browsing Marketing Management by Title
Now showing items 121-140 of 190
-
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Geoff Max Online Store
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Muhamad Ikbar Tias Triantono - NPM : A10140529 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kesadaran Merek dan Persepsi Risiko terhadap Minat Pembelian secara online ... -
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Perilaku Perpindahan Merek
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat setiap perusahaan harus mampu bersaing, bertahan hidup dan terus berkembang. Salah satu hal penting adalah mempertahankan pelanggan. Pada kondisi inilah loyalitas merek sangat ... -
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Citra Perusahaan Pada Sari Anzailla (Sa) Wedding And Event Organizer Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Penelitian ini berdasarkan kepada masih kurang efektifnya komunikasi yang dilakukan terhadap klien oleh Sari Anzailla (SA) Wedding and Event Organizer yang mengakibatkan citra perusahaan Sari Anzailla (SA) Wedding and Event ... -
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Ekuitas Merek (Brand Equity) Pada Produk Shampo Emeron
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)Penelitian ini untuk mengetahui dan mengenal pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek (Brand Equity) pada produk Shampo Emeron menurut Mahasiswa Aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS Angkatan 2009-2014. Metode ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt Pos Soekarno Hatta
(STIE Ekuitas, 1/18/2019)Sapto Dwi Cahyo - NPM : A10140402 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE.,M.,SI. Bidang usaha jasa pengiriman barang dan logistik saat ini berkembang pesat di Indonesia, itu karena produk kreatif Indonesia kian melesat, bisnis ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Pt. Gapuraning Rahayu
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Fenomena Permintaan bus pariwisata yang terus meningkat, didorong dengan jumlah wisatawan yang juga meningkat menjadikan peluang bisnis jasa transportasi bus pariwisata sangatlah besar. Salah satu Perusahaan Bus Pariwisata ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase) Di Toko Xgear Sumedang
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan, dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase). Objek penelitian ini adalah pelanggan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Repurchase Intention Pada Pt. x Bandung
(STIE Ekuitas, 12/21/2019)Hilda Maulida - NPM : A10140531 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Repurchase Intention pada PT. Dago Wisata Internasional Bandung. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA WULING MOTORS KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-24)Muhammad Taufik Hidayat - NPM : A10190345 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada produk Wuling Motor. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PELANGGAN DI KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-09-22)Destiana Septia Hayati - NPM : A10190257 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk dan brand awareness terhadap loyalitas pelanggan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MUSTIKA RATU DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-01)Alya Fauziah Zahra - NPM : A10190221 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat hal ini didukung dengan meningkatnya permintaan ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Aqua Di Lingkungan Mahasiswa Stie Ekuitas Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Dalam kondisi persaingan bisnis yang semakin ketat hal yang penting adalah mempertahankan pelanggan. Pada kondisi ini loyalitas konsumen dibutuhkan agar perusahaan mampu bertahan. Untuk itu kualitas produk dan citra merek ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK CRYSTALLINE
(STIE Ekuitas, 2023-09-27)Faris Firdausi Alfaiza - NPM : A10190034 ; Pembimbing : Dr.Ir Dani Dagustani, M.M.,CMA. Perkembangan zaman saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Hal ini yang menuntut produsen ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Teh Kotak PT. Ultra Jaya Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Dicky Rizky Ramadhan - NPM : A10140108 ; Dibawah Bimbingan : Terra Saptina Maulani,SE,MSi. Teh Kotak merupakan salah satu minuman teh kemasan yang berada di Indonesia. Teh kotak menjadi salah satu minuman kemasan yang ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA PT JAYAMANDIRI GEMASEJATI DI KABUPATEN GARUT
(STIE Ekuitas, 2023-10-11)Raden Erlangga Wiratanubaya - NPM : A10170446 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Jayamandiri Gemasejati merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan retail kendaraan otomotif khususnya motor ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BODY LOTION SCARLETT WHITENING
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Kokom Komalasari - NPM : A10190020 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., M.M. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Produk Body Lotion Scarlett Whitening dan Kepuasan ... -
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan tempat penelitian di Vegas Fried Chicken (VFC). Di awal penelitian di lakukan uji blind test, dimana 20 responden ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA EIGER
(STIE Ekuitas, 2023-04-04)Perkembangan ekonomi sangat mempengaruhi gaya hidup masyarakat saat ini yang cenderung mengedepankan penampilan, yang mana penunjang penampilan tersebut di perlihatkan dengan cara penggunaan produk-produk yang telah memiliki ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI STIE EKUITAS
(2023-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian dan mengukur seberapa besar pengaruh kepuasan pelanggan yang berdampak pada produk Ms Glow. Metode penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN PACKAGING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AICE ICE CREAM (Studi Kasus Pada Konsumen Grosir Tante Ida Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Nugraha Aditia Ramdhoni - NPM : A10190184 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Alpen Food Industry atau yang juga dikenal dengan Aice Group Holdings, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi ...