Browsing Marketing Management by Title
Now showing items 131-150 of 190
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MUSTIKA RATU DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-01)Alya Fauziah Zahra - NPM : A10190221 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat hal ini didukung dengan meningkatnya permintaan ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Aqua Di Lingkungan Mahasiswa Stie Ekuitas Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Dalam kondisi persaingan bisnis yang semakin ketat hal yang penting adalah mempertahankan pelanggan. Pada kondisi ini loyalitas konsumen dibutuhkan agar perusahaan mampu bertahan. Untuk itu kualitas produk dan citra merek ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK CRYSTALLINE
(STIE Ekuitas, 2023-09-27)Faris Firdausi Alfaiza - NPM : A10190034 ; Pembimbing : Dr.Ir Dani Dagustani, M.M.,CMA. Perkembangan zaman saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Hal ini yang menuntut produsen ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Teh Kotak PT. Ultra Jaya Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Dicky Rizky Ramadhan - NPM : A10140108 ; Dibawah Bimbingan : Terra Saptina Maulani,SE,MSi. Teh Kotak merupakan salah satu minuman teh kemasan yang berada di Indonesia. Teh kotak menjadi salah satu minuman kemasan yang ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA PT JAYAMANDIRI GEMASEJATI DI KABUPATEN GARUT
(STIE Ekuitas, 2023-10-11)Raden Erlangga Wiratanubaya - NPM : A10170446 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Jayamandiri Gemasejati merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan retail kendaraan otomotif khususnya motor ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BODY LOTION SCARLETT WHITENING
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Kokom Komalasari - NPM : A10190020 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., M.M. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Produk Body Lotion Scarlett Whitening dan Kepuasan ... -
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan tempat penelitian di Vegas Fried Chicken (VFC). Di awal penelitian di lakukan uji blind test, dimana 20 responden ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA EIGER
(STIE Ekuitas, 2023-04-04)Perkembangan ekonomi sangat mempengaruhi gaya hidup masyarakat saat ini yang cenderung mengedepankan penampilan, yang mana penunjang penampilan tersebut di perlihatkan dengan cara penggunaan produk-produk yang telah memiliki ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI STIE EKUITAS
(2023-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian dan mengukur seberapa besar pengaruh kepuasan pelanggan yang berdampak pada produk Ms Glow. Metode penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN PACKAGING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AICE ICE CREAM (Studi Kasus Pada Konsumen Grosir Tante Ida Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-10-13)Nugraha Aditia Ramdhoni - NPM : A10190184 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Alpen Food Industry atau yang juga dikenal dengan Aice Group Holdings, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi ... -
PENGARUH LIFESTYLE DAN HARGA TERHADAP MINAT BERLANGGANAN YOUTUBE MUSIK PADA KALANGAN GENERASI Z DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-01)Alika Anindya Zahraan - NPM : A10190033 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M,Si. Adanya beberapa aplikasi Platform streaming music yang hadir di Indonesia saat ini. Hal ini menyebabkan adanya persaingan dalam ... -
PENGARUH LOKASI, FASILITAS, DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KIARA KOPI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana lokasi, fasilitas, media sosial instagram, dan keputusan pembelian dan untuk mengetahui seberapa besar peranan lokasi, fasilitas dan media sosial instagram terhadap keputusan ... -
Pengaruh Mobile Marketing Dan Brand Equity Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Dunkin Donut Cabang Giant Bandung)
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)Di Indonesia donat menjadi pangan siap saji yang sangat populer dan digemari. Hal tersebut menimbulkan makin tingginya peluang mendirikan kedai donat. Salah satu kedai donat yang memasuki industri pangan Indonesia adalah ... -
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, FLASH SALE, DAN SHOPEE LIVE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA TOKO CAMILLE BEAUTY DI SHOPEE
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Annisa Aulia Triani Nugraha - NPM : A10190279 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Camille Beauty merupakan sebuah merk yang bergerak di bidang skincare. Pada tahun 2021 Camille merupakan top brand masker wajah ... -
PENGARUH PEMANFAATAN BUZZER BRAND ERIGO TERHADAP PENINGKATAN DAYA TARIK IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Ismi Nurul Rahmattillah - NPM : A10190162 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S. Sos., Msi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Pemanfaatan Buzzer, terhadap Daya Tarik Iklan di Media Sosial Instagram ... -
PENGARUH PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SARIAYU DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Risma Febriani Setiadi - NPM : A10190204 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Sariayu di Kota Bandung. ... -
Pengaruh Persepsi Manfaat Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Menggunakan Indomaret Card Di Indomaret Kebaktian Baru
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)M. Fauzia Al Fajar - NPM : A10140552 ; Pembimbing : Deni Hamdani, S.E., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Menggunakan ... -
Pengaruh Personal Selling Dan Advertising Terhadap Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Personal Selling dan Advertising terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Bandung). Data yang dikumpulkan dalam penelitian ... -
PENGARUH PERSPEKTIF HARGA DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDIHOME TELKOM REGIONAL III
(STIE Ekuitas, 2023-05-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perspektif Harga dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian pada Indihome Telkom Regional III. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif ... -
Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Merapi Cabang Pahlawan Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Solihat Affandi - NPM : A10140542 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si. Awal mula Mie Merapi adalah didirikan oleh Agit Bambang di kota bandung. Banyaknya wisatawan dari luar bandung yang lebih banyak menikmati liburannya, ...