Browsing Marketing Management by Title
Now showing items 146-165 of 190
-
PENGARUH PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SARIAYU DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Risma Febriani Setiadi - NPM : A10190204 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Sariayu di Kota Bandung. ... -
Pengaruh Persepsi Manfaat Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Menggunakan Indomaret Card Di Indomaret Kebaktian Baru
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)M. Fauzia Al Fajar - NPM : A10140552 ; Pembimbing : Deni Hamdani, S.E., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Menggunakan ... -
Pengaruh Personal Selling Dan Advertising Terhadap Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Personal Selling dan Advertising terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Bandung). Data yang dikumpulkan dalam penelitian ... -
PENGARUH PERSPEKTIF HARGA DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDIHOME TELKOM REGIONAL III
(STIE Ekuitas, 2023-05-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perspektif Harga dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian pada Indihome Telkom Regional III. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif ... -
Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Merapi Cabang Pahlawan Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Solihat Affandi - NPM : A10140542 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si. Awal mula Mie Merapi adalah didirikan oleh Agit Bambang di kota bandung. Banyaknya wisatawan dari luar bandung yang lebih banyak menikmati liburannya, ... -
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WEARZADA (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM WEARZADA)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)Dwinanda Syahna Yunika - NPM : A10190131 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi followers mengenai promosi melalui media sosial Instagram dan minat beli konsumen ... -
Pengaruh Relationship Marketing Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Farina Beauty Clinic Karawang
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Lidya Ramayanti - NPM : A10150018 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Bisnis klinik kecantikan semakin mengalami pertumbuhan sesuai dengan perkembangan zaman dan permintaan pasar. Dalam bisnis ini perlu diterapkan ... -
Pengaruh Saluran Distribusi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Vans ( Survey Pada Anggota Komunitas Skateboard Bandung)
(STIE Ekuitas, 12/31/2018)Guruh Andre Gumelar - NPM : A10140473 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh saluran distribusi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ... -
Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Siupi Cafe Cicalengka
(STIE Ekuitas, 2023-07-14)Ajeng Dwi Retno - NPM : A10160250 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya S.Sos., M.Si. Konsumen saat ini dihadapkan dengan berbagai pilihan alternatif dalam memilih tempat khususnya café sesuai dengan minat dan kebutuhannya. ... -
Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Cafe Little Wings Bandung)
(STIE Ekuitas, 2022-08-11)Cafe Little Wings merupakan cafe yang mempunyai konsep vintage dengan tema library cafe, namun seiring dengan bertambahnya pengusaha baru terutama pada bidang kuliner, hal tersebut berdapak terhadap pendapatan pada Cafe ... -
Pengaruh Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)Semakin meningkatnya kebutuhan dan keinginan konsumen, maka mereka dituntut untuk harus memenuhi kebutuhannya. Kebutuhan konsumen yang bervariasi juga sangat berpengaruh terhadap perubahan pola gaya hidup (lifestyle). Salah ... -
Pengaruh Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Helm NHK (Studi Pada Konsumen di Istana Helmet Bandung)
(STIE Ekuitas, 12/31/2018)Anton Abdani Syakuro - NPM : A10140004 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si. Helm NHK adalah helm yang diperuntukkan bagi pengendara motor dengan kualitas terbaik karya anak bangsa, helm NHK menjadi helm nasional yang ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER AURORA RIBERO TERHADAP MINAT BELI PRODUK FOCALLURE DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-25)Lulu Yulia Subarkah - NPM : A10190186 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M. Si. Banyaknya brand lokal yang mulai bermunculan di Indonesia mengakibatkan persaingan yang sangat ketat pada brand kosmetik di Indonesia. ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE JD.ID (Survei pada Followers Instagram JD.ID)
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)JD.ID merupakan e-commerce yang bergerak dibidang jasa shopping online namun dari tahun ke tahun JD.ID mengalami penurunan jangka panjang pada pengunjung website, jumlah followers instagram yang tidak sebanding dengan para ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA TWITTER LEMONILO DAN MERCHANDISE PHOTOCARD NCT DREAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LEMONILO (Studi Kasus Pada Penggemar NCT Dream)
(STIE Ekuitas, 2023-09-11)Lala Yulia Subarkah - NPM : A10190187 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Industri hiburan Korea saat ini sedang naik daun. Korean wave atau yang biasa disebut Hallyu merupakan popularitas global dalam bidang ... -
PENGARUH SPORTS MARKETING DALAM MINAT BELI PRODUK DI PT. PERSIB BANDUNG BERMARTABAT
(STIE Ekuitas, 2023-08-22)Muhammad Alief Nurjaman - NPM : A10190182 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh sports marketing dalam minat beli produk di PT. Persib Bandung Bermartabat. Metode yang ... -
Pengaruh Store Atmosphere dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Bonewipe SkateShop Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Semakin banyaknya peminat olah raga ekstrim yaitu skateboard pada kaum muda khususnya di kota Bandung, menjadikan peluang para pengusaha khususnya yang berkecimpung dalam dunia skateboard. Hal ini membuat para pengusaha ... -
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Di Resto Nanny’s Pavillon Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Saat ini, khususnya Kota Bandung terdapat banyak bisnis yang bergerak dibidang kuliner seperti café dan resto. Hal ini membuat café dan resto berlomba-lomba menciptakan beragam strategi untuk menarik konsumen serta untuk ... -
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada De Tuik Bandung Resto & Resort
(STIE Ekuitas, 2023-07-11)Mutia Hidayah Fitriani - NPM : A10160371 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri food & beverage di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan yang cukup pesat karena bisnis pada industri food ... -
Pengaruh Strategi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt.Pos Indonesia Cabang Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Dasar dari penelitian ini adalah banyaknya keluhan yang terjadi terhadap harga dan pelayanan publik oleh PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung yang mengakibatkan keputusan pembelian di PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung ...