Browsing Marketing Management by Issue Date
Now showing items 41-60 of 240
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Pt. Gapuraning Rahayu
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Fenomena Permintaan bus pariwisata yang terus meningkat, didorong dengan jumlah wisatawan yang juga meningkat menjadikan peluang bisnis jasa transportasi bus pariwisata sangatlah besar. Salah satu Perusahaan Bus Pariwisata ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase) Di Toko Xgear Sumedang
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan, dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase). Objek penelitian ini adalah pelanggan ... -
Analisis Kinerja Keuangan Sebelum Dan Sesudah Penerapan Strategi E-Commerce Pada Pt. Matahari Departement Store Tbk. Periode Tahun 2011-2018
(STIE Ekuitas, 2022-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan kinerja keuangan sebelum dan sesudah penerapan strategi e-commerce. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah laporan keuangan PT. Matahari Department ... -
Pengaruh E-Lifestyle Terhadap Internet Advertising Avoidance Pada Iklan Di Youtube
(STIE Ekuitas, 2022-08-09)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-lifestyle terhadap internet advertising avoidance pada iklan di Youtube. Survey kunjungan Youtube dapat terbilang rendah, sementara e-lifestyle Youtube ... -
Atribut Produk Wisata Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Di Kampoeng Tulip Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-09)Kampoeng Tulip merupakan salah satu tempat wisata edukasi di Kota Bandung namun pada periode 2016-2018 mengalami penurunan pengunjung berdasarkan dari data dokumen Kampoeng Tulip. Hal tersebut menunjukkan bahwa masih adanya ... -
Analisis Service Quality Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Ekspedisi
(STIE Ekuitas, 2022-08-09)PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang, namun dari tahun ke tahun TIKI mengalami penurunan jangka panjang dapat dilihat dari Top Brand Award. Hal tersebut ... -
Strategi Servicescape Terhadap Revisit Intention Dengan Respon Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi Di Cafe Cinde
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana servicescape, revisit intention, dan respon pelanggan sebagai variabel moderasi di cafe cinde, serta sejauh mana pengaruh secara simultan dan secara parsial servicescape ... -
Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Pada Toko Istana Boneka Di Jl.Sunda Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Toko istana boneka Jl.Sunda Bandung merupakan salah satu toko boneka yang cukup dikenal di kota bandung yang menawarkan konsep lifetime guarantee sehingga memilki nilai lebih dimata konsumen, namun apabila dilihat dari ... -
Analisis Digital Marketing Dan Co-Creation Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Umkm Dhenisa Mozaik
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Dhenisa mozaik merupakan salah satu UMKM bidang craft di Kota Bandung yang mengalami penjualan secara onlinenya cenderung tetap pada tahun 2014-2018. Hal tersebut menunjukan bahwa masih adanya masalah pada digital marketing, ... -
Persepsi Wisatawan Mengenai City Branding ‘Jogja Istimewa’ Terhadap Minat Berkunjung Ulang (Kasus Pada Candi Prambanan)
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi city branding “jogja istimewa” terhadap minat berkunjung ulang pada wisatawan Candi Prambanan. Faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah persepsi ... -
Dampak Kebijakan Harga Obat Dan Kualitaspelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Diapotek 7 Menit Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Penelitian ini di latar belakangi oleh kurangnya kepuasan konsumen terhadap kebijakan harga dan kualitas pelayanan pada Apotek 7 Menit di kota bandung. Sementara masyarakat masih memerlukan pengobatan untuk penyakit yang ... -
Dampak Digital Marketing Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Online Kimbershoes
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Toko online Kimbershoes yang berada di jalan Venus Tim. VII, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat dan jalan Ir. H. Juanda No. 151, Lb. Siliwangi, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat merupakan toko online ... -
Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Cafe Little Wings Bandung)
(STIE Ekuitas, 2022-08-11)Cafe Little Wings merupakan cafe yang mempunyai konsep vintage dengan tema library cafe, namun seiring dengan bertambahnya pengusaha baru terutama pada bidang kuliner, hal tersebut berdapak terhadap pendapatan pada Cafe ... -
Peranan Lokasi Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bread Legend Outlet Cimahi
(STIE Ekuitas, 2022-08-11)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana lokasi, menguji bagaimana promosi penjualan, menguji keputusan pembelian dan untuk mengetahui seberapa besar peranan lokasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ... -
Analisis Keunggulan Bersaing Menggunakan Co-Creation Pada Kedai Kopi Rustic Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk memverifikasi dan menganalisis pengaruh Co-Creation sebagai sebuah keunggulan bersaing yang diterapkan oleh Kedai Kopi Rustic Bandung Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pt. Go-Jek Indonesia
(STIE Ekuitas, 2022-08-12)Gaya hidup dapat berubah seiring berubahnya zaman atau keinginan seseorang untuk mengubah gaya hidupnya. Salah satunya adalah kebiasaan orang yang tinggal diperkotaan di mana mereka cenderung memiliki gaya hidup yang cepat ... -
Analisis Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Dengan Inovasi Sebagai Variabel Intervening
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)Keputusan pembelian pada setiap produk yang ditawarkan oleh pelaku bisnis banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor yaitu pengaruh dari Brand image, brand trust dan inovasi. Brand image yang baik akan memberikan dampak positif ... -
Dampak E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Jd.Id (Studi Kasus Pada Pengguna Jd.Id Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)Perkembangan tekonologi telah mengubah kehidupan manusia hampir semua aktivitas dilakukan secara online, terutama dengan tersebarnya marketplace memudahkan konsumen untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan salah satu market ... -
Pengaruh Mobile Marketing Dan Brand Equity Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Dunkin Donut Cabang Giant Bandung)
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)Di Indonesia donat menjadi pangan siap saji yang sangat populer dan digemari. Hal tersebut menimbulkan makin tingginya peluang mendirikan kedai donat. Salah satu kedai donat yang memasuki industri pangan Indonesia adalah ... -
Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan. Sampel dalam penelitian ini adalah PT. TELKOM INDONESIA dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. ...