Browsing by Subject "Kualitas Pelayanan"
Now showing items 1-20 of 24
-
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Harga Guna Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada Travel x
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Egi Andy Winarny - NPM : A10140097 ; Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM. Selamet Trans merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi. Pada saat ini masyrakat banyak yang menggunakan jasa travel, sebagai alat ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI H&M
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Alda Eriyanti - NPM : A10190022 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Pelayanan Pada Aplikasi H&M dan Kepuasan Konsumen. Oleh ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Eigerindo Multi Product Industri Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Anthon Saputra - NPM : A10120242 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si. Dewasa ini kepuasan konsumen telah menjadi bagian intergral dalam misi dan tujuan sebagaian besar organisasi. Badan usaha dapat mengetahui kepuasan ... -
Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Objek Wisata Darajat Pass
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Novian Ahmad Purnama - NPM : A10140318 ; Di Bawah Bimbingan : Deni Hamdani, SE., M.Si. Perkembangan pariwisata Indonesia yang semakin meningkat tiap tahunnya membuat para pemilik objek wisata swasta maupun nasional ... -
Dampak Kebijakan Harga Obat Dan Kualitaspelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Diapotek 7 Menit Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Penelitian ini di latar belakangi oleh kurangnya kepuasan konsumen terhadap kebijakan harga dan kualitas pelayanan pada Apotek 7 Menit di kota bandung. Sementara masyarakat masih memerlukan pengobatan untuk penyakit yang ... -
DAMPAK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN SUNDA BANG JUN
(STIE Ekuitas, 2023-08-24)Salwa Khoirunnisa Aidie - NPM : A10190137 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sunda Bang Jun. Metode yang ... -
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG ( STUDI KASUS RESTO CYBER CAFE)
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Ambariana Sapta Safitri - NPM : A10190267 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M,.CMA. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Resto Cyber Cafe terhadap Minat Beli Ulang pada Resto Cyber ... -
PENGARUH BAGI HASIL, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PERBANKAN SYARIAH (Studi pada BSI di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-03-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bagi Hasil, Promosi, dan Kualitas Pelayanan secara per individu (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan) terhadap Keputusan penggunaan Jasa Perbankan Syariah pada ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)Muhammad Fahmy Gozali - NPM : A10180248 ; Pembimbing : Dr.Heppy Agustina Vidyastuti,SP.,M.P. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang ... -
Pengaruh Efektivitas Pengendalian Internal Gaji Terhadap Kualitas Pelayanan Pembayaran Gaji (Studikasus Pada Cv Galery Karya Graha Bandung)
(STIE Ekuitas, 2022-11-02)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh efektivitas pengendalian internal gaji terhadap kualitas pelayanan pembayaran gaji. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif analisys dan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BTN KC Bandung
(STIE Ekuitas, 12/26/2018)R. Muhamad Firza Margana - NPM : A10140504 ; Pembimbing : Dr. Sudi Rahayu, S.E., M.M. Dewasa ini perbankan memiliki peranan yang sangat besar dalam memajukan perekonomian suatu negara. Kualitas Pelayanan mempengaruhi ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Repurchase Intention Pada Pt. Dago Wisata Internasional Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-07-26)Kualitas pelayanan dan harga paket umrah memiliki keterkiatan erat dengan minat yang timbul dari jamaan melakukan pembelian ulang. Kualitas pelayanan dan harga paket umrah dapat memberikan dorongan kepada jamaah untuk ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Central Asia, Tbk di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan, sedangkan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase) Di Toko Xgear Sumedang
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan, dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase). Objek penelitian ini adalah pelanggan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Repurchase Intention Pada Pt. x Bandung
(STIE Ekuitas, 12/21/2019)Hilda Maulida - NPM : A10140531 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Repurchase Intention pada PT. Dago Wisata Internasional Bandung. ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kewajiban Moral, Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-07-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kewajiban moral dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak hotel di Kota Bandung. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA PT JAYAMANDIRI GEMASEJATI DI KABUPATEN GARUT
(STIE Ekuitas, 2023-10-11)Raden Erlangga Wiratanubaya - NPM : A10170446 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Jayamandiri Gemasejati merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan retail kendaraan otomotif khususnya motor ... -
PENGARUH PELAYANAN M-BANKING TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA BANK CENTRAL ASIA DI KOTA BANDUNG (PERIODE 2017 - 2021)
(STIE Ekuitas, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan M-Banking terhadap kualitas pelayanan dimasa pandemic covid-19 pada bank BCA kota Bandung (2017-2021). Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan Verifikatif. ... -
Pengaruh Periklanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Produk Pos Express Pt x Indonesia (Persero) Kantor x Indramayu 45200)
(STIE Ekuitas, 1/11/2020)Tiarsa Wahyudin AS - NPM : A22160005 ; Pembimbing : Dr. Hj. Heni Iswati, SE.,MM. Persaingan dunia bisnis begitu ketat seiring dengan semakin meningkatnya dan berkembangnya dunia industri, manufacture maupun industri jasa. ... -
PENGARUH SANKSI PERPAJAKAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (STUDI KASUS UPTD PPD BAPENDA WILAYAH BANDUNG SELATAN)
(STIE Ekuitas, 2023-12-14)Rini Andini - NPM : C10190163 ; Pembimbing : Vania Rakhmadani, S.E., M.Ak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sanksi perpajakan dan kualitas pelayanan terhadap penerimaan pajak bumi dan bangunan di UPTD PPD ...