Browsing Marketing Management by Title
Now showing items 61-80 of 190
-
Pengaruh Bauran Ritel Terhadap Keputusan Pembelian Buku
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Kemajuan teknologi dalam bisnis ritel memicu terjadinya persaingan ketat diantara peritel. Untuk menghadapi keadaan ini, TB.Gramedia melakukan sebuah strategi pemasaran yaitu bauran ritel. Meskipun telah melakukan bauran ... -
PENGARUH BRAND AMBASADOR DAN DISPLAY ADS TERHADAP PURCHASE DECISION PADA MARKETPLACE BLIBLI.COM (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE EKUITAS Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-10-03)Andri Rhamadhan - NPM : A10190223 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Pada era modern ini internet sudah menjadi elemen penting dalam kegiatan masyarakat. Perkembangan industri e-commerce di Indonesia semakin ... -
Pengaruh Brand Ambassador (Exo) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Nature Republic Di Kota Bandung (Studi Kasus Store Nature Republic Trans Mall)
(STIE Ekuitas, 2023-07-05)Alfi Rachmati Nur’aini - NPM : A10160284 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Sebuah perusahaan harus melakukan berbagai upaya promosi diantaranya adalah dengan strategi menggunakan brand ambassador. Pemilihan ... -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ERIGO
(STIE Ekuitas, 2023-08-09)Valent Vebrilian - NPM : A10190039 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE.,MM. Persaingan dunia industri pada masa kini memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Berbagai produk saling bersaing menembus alam bawah sadar ... -
Pengaruh Brand Equity Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Botol Sosro
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengenal seberapa besar pengaruh brand equity dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan Teh Botol Sosro menurut Mahasiswa Aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS Angkatan 2011-2013. ... -
PENGARUH BRAND EQUITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SUNSCREEN WARDAH (Studi Kasus Toko Makeupuccino Di Shopee)
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Putri Nur Aprilianty - NPM : A10190051 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., MM. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan terkait brand equity dan online customer review produk sunscreen wardah. Terdapat ... -
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET TOUR TRAVEL HOLIC DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-24)Ghea Aulia Rasmaniwati Kusnadi - NPM : A10190141 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian paket tour Travel Holic di Kota Bandung. ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Poruk Hijab chic Bandung
(STIE Ekuitas, 1/14/2019)Yoga Setiadi - NPM : A10140400 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Dunia fashion kini berkembang dengan pesat, seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap produk pakaian. Fashion mempunyai peranan penting ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar Pada Konsumen Toko Jameela Kosmetik Subang
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Bella Tri Oktaviani - NPM : A10160170 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimaina Brand Equity terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar serta untuk mengetahui ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Beli Ulang Produk Lipstik Pixy Pada Mahasiswa Manajemen STIE EKUITAS BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-04-05)Penelitian ini memiliki latar belakang bisnis produk lipstik dimana perusahaan harus mampu bersaing dengan pesaing lainnya dikarenakan produk ini tidak hanya berada di lokal tapi ada juga di impor pertubuhan yang sangat ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Kambing Soon Barbeque Restaurant
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Yovanka Dira - NPM : A10140418 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Kambing Soon Barbeque Restauran merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang terletak di kota Bandung.Saat ini masyarakat lebih tertarik ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI JNE (STUDI PADA MAHASISWA STIE EKUITAS BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-04-10)Jasa ekspedisi JNE merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kirim namun dari beberapa tahun terakhir JNE mengalami penurunan top brand dan memiliki jumlah aduan konsumen terbanyak kedua. Hal tersebut menunjukkan ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)Muhammad Fahmy Gozali - NPM : A10180248 ; Pembimbing : Dr.Heppy Agustina Vidyastuti,SP.,M.P. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang ... -
Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Microsoft Mobile (Nokia)
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen microsoft mobile (Nokia) (Survei pada Mega Cellular Padjadjaran). Untuk mengukur dan menganalisa hubungan antara ... -
Pengaruh Brand Name Dan Quality Product Terhadap Brand Loyalty Konsumen Sabun Mandi Cair Merek Citra
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)Dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengenal pengaruh brand name dan quality product terhadap brand loyalty menurut mahasiswa aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS angkatan 2011-2013. Metode penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP MINAT BELI PADA BRAND SEPATU COMPASS (STUDI KASUS DI MEDIA SOCIAL INSTAGRAM)
(STIE Ekuitas, 2023-10-19)Mochamad Recky Aditya - NPM : A10180078 ; Pembimbing : Efi Fitriani, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand personality dan minat beli serta mengetahui pengaruh brand personality terhadap minat beli ... -
Pengaruh Brand Trust Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pada Produk Sabun Mandi Cair Lifebuoy Di Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-13)Indri Anjani - NPM : A10160107 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE.,MSi. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah peminat pada produk sabun mandi cair Lifebuoy pada tahun 2015- tahun 2018. Dikarenakan adanya ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS E-COMMERCE BLIBLI.COM INDONESIA
(STIE Ekuitas, 2023-10-04)Amartia Putri Kurniawan - NPM : A11190056 ; Pembimbing : Efi Fitriani. S.E., M.Si. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention pada situs E-commerce Blibli.com Indonesia”. Tujuan ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI MEDIA SOCIAL INSTAGRAM
(STIE Ekuitas, 2023-09-13)Anggi Damayanti - NPM : A10190123 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi peran celebrity endorser, brand image dan minat beli serta mengetahui pengaruh celebrity ... -
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Harga (Price) Terhadap Minat Beli Produk x
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)Ichsan Pratama Nursetio - NPM : A10140519 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Harga (Price) terhadap Minat Beli pada ...