Browsing Marketing Management by Title
Now showing items 55-74 of 190
-
Pengaruh Bauran Pemasaran Non-Tradisional (People, Process, Physical Evidence) Terhadap Kepuasan Pelanggan
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan dan menggambarkan pengaruh Bauran pemasaran Non-tradisional (People, Process, Physical evidence) (X) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada pelayanan purna jual (bengkel) di CV.Mitra ... -
Pengaruh Advertising (Peringatan Bahaya Rokok) Produk Rokok Djarum MLD Terhadap Persepsi Konsumen Di Kabupaten Sumedang
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Advertising mengenai bahayanya merokok gencar dilakukan oleh pemerintah. Bahkan, pemerintah menekankan di setiap produk rokok ada peringatan bahayanya merokok. Dari hal ini muncul pertanyaan, sejauhmana pengaruh advertising ... -
PENGARUH ATRIBUT PRIODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDAH MOTOR YAMAHA NMAX (STUDI KASUS DI FORTUNA MOTOR MAJALENGKA)
(STIE Ekuitas, 2023-03-03)Perkembangan serta kemajuan dalam dunia otomotif merupakan hasil perkembangan dunia usaha yang semakin banyak. Berbagai merek otomotif seperti sepeda motor yang beredar di pasaran dan berusaha memperebutkan market share. ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP CITRA DESTINASI DAN DAMPAK PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI OBJEK WISATA TANJUNG DURIAT KABUPATEN SUMEDANG
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)Dadan Herlan - NPM : A10160031 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Atribut Produk wisata merupakan rangkain dari berbagai jasayang saling terkait jasa yang dihasilkan dari bebagai perusahaan pariwisata. Citra destinasi ... -
Pengaruh Bauran Promosi (Promotion Mix) Terhadap Minat Beli Kosumen Madu Perhutani
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif yang signifikan dari Bauran Promosi (Promotion Mix) secara simultan terhadap minat beli konsumen madu perhutani. Objek penelitian ini adalah Madu Perhutani di ... -
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Clear
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Bauran promosi dalam jangka panjang dapat membuat konsumen melakukan perilaku keputusan pembelian. Produk Clear sebagai shampo yang telah dikenalpun turut melakukan beberapa bauran promosi diantaranya periklanan, penjualan ... -
Pengaruh Bauran Ritel Terhadap Keputusan Pembelian Buku
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Kemajuan teknologi dalam bisnis ritel memicu terjadinya persaingan ketat diantara peritel. Untuk menghadapi keadaan ini, TB.Gramedia melakukan sebuah strategi pemasaran yaitu bauran ritel. Meskipun telah melakukan bauran ... -
PENGARUH BRAND AMBASADOR DAN DISPLAY ADS TERHADAP PURCHASE DECISION PADA MARKETPLACE BLIBLI.COM (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE EKUITAS Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-10-03)Andri Rhamadhan - NPM : A10190223 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Pada era modern ini internet sudah menjadi elemen penting dalam kegiatan masyarakat. Perkembangan industri e-commerce di Indonesia semakin ... -
Pengaruh Brand Ambassador (Exo) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Nature Republic Di Kota Bandung (Studi Kasus Store Nature Republic Trans Mall)
(STIE Ekuitas, 2023-07-05)Alfi Rachmati Nur’aini - NPM : A10160284 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Sebuah perusahaan harus melakukan berbagai upaya promosi diantaranya adalah dengan strategi menggunakan brand ambassador. Pemilihan ... -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ERIGO
(STIE Ekuitas, 2023-08-09)Valent Vebrilian - NPM : A10190039 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE.,MM. Persaingan dunia industri pada masa kini memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Berbagai produk saling bersaing menembus alam bawah sadar ... -
Pengaruh Brand Equity Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Botol Sosro
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengenal seberapa besar pengaruh brand equity dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan Teh Botol Sosro menurut Mahasiswa Aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS Angkatan 2011-2013. ... -
PENGARUH BRAND EQUITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SUNSCREEN WARDAH (Studi Kasus Toko Makeupuccino Di Shopee)
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Putri Nur Aprilianty - NPM : A10190051 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., MM. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan terkait brand equity dan online customer review produk sunscreen wardah. Terdapat ... -
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET TOUR TRAVEL HOLIC DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-24)Ghea Aulia Rasmaniwati Kusnadi - NPM : A10190141 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian paket tour Travel Holic di Kota Bandung. ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Poruk Hijab chic Bandung
(STIE Ekuitas, 1/14/2019)Yoga Setiadi - NPM : A10140400 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Dunia fashion kini berkembang dengan pesat, seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap produk pakaian. Fashion mempunyai peranan penting ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar Pada Konsumen Toko Jameela Kosmetik Subang
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Bella Tri Oktaviani - NPM : A10160170 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimaina Brand Equity terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar serta untuk mengetahui ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Beli Ulang Produk Lipstik Pixy Pada Mahasiswa Manajemen STIE EKUITAS BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-04-05)Penelitian ini memiliki latar belakang bisnis produk lipstik dimana perusahaan harus mampu bersaing dengan pesaing lainnya dikarenakan produk ini tidak hanya berada di lokal tapi ada juga di impor pertubuhan yang sangat ... -
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Kambing Soon Barbeque Restaurant
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Yovanka Dira - NPM : A10140418 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Kambing Soon Barbeque Restauran merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang terletak di kota Bandung.Saat ini masyarakat lebih tertarik ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI JNE (STUDI PADA MAHASISWA STIE EKUITAS BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-04-10)Jasa ekspedisi JNE merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kirim namun dari beberapa tahun terakhir JNE mengalami penurunan top brand dan memiliki jumlah aduan konsumen terbanyak kedua. Hal tersebut menunjukkan ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)Muhammad Fahmy Gozali - NPM : A10180248 ; Pembimbing : Dr.Heppy Agustina Vidyastuti,SP.,M.P. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang ... -
Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Microsoft Mobile (Nokia)
(STIE Ekuitas, 8/13/2016)Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen microsoft mobile (Nokia) (Survei pada Mega Cellular Padjadjaran). Untuk mengukur dan menganalisa hubungan antara ...